Akomodasi di Singapura Dekat Little India Cuma 200 Ribuan, Cukup Jalan Kaki

Little India merupakan salah satu kawasan wisata di Singapura yang patut dijelajahi. Terdapat beragam atraksi menarik seperti kuil Hindu Sri Veeramakaliamman, pusat perbelanjaan Little India Arcade, dan restoran legendaris Komala Vilas. Kalau mau liburan ke sana, pilihlan akomodasi di Singapura yang dekat Little India berikut.

Footprints Hostel

Bagian Depan Tempat Menginap via Facebook Footprints Hostel
Bagian Depan Tempat Menginap via Facebook Footprints Hostel

Footprints Hostel berlokasi di 25A Perak Road, membuatnya menjadi akomodasi yang dekat dengan Little India Singapura. Cuma jalan kaki sekitar 5 menitan! Sangat dekat, bukan? Teman Traveler cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp200 ribuan, sudah bisa bermalam di kamar tipe dorm berisi 6-10 orang.

Lobi Dilengkapi Kursi Pijat dan TV via Facebook Footprints Hostel
Lobi Dilengkapi Kursi Pijat dan TV via Facebook Footprints Hostel

Footprints Hostel juga cocok buat menginap bareng sahabat, karena menyediakan kamar tipe family room berisi 6 tempat tidur. Harganya mulai dari Rp1 jutaan. Sarana gratis yang tersedia di antaranya mesin cuci, hair dryer, microwave, setrika, dan ada juga spot book exchange.

Indie Hostel

Spot Buat Nyantai di Indie Hostel via Instagram @iszismael
Spot Buat Nyantai di Indie Hostel via Instagram @iszismael

Akomodasi di Singapura yang dekat dengan Little India berikutnya adalah Indie Hostel. Teman Traveler cukup berjalan kaki kira-kira 5 menit sudah bisa menjelajah kawasan keren tersebut. Kalau berminat, sediakan biaya sekitar Rp200 ribuan buat kamar tipe dorm berisi 6 tempat tidur.

Salah Satu Kamar Tipe Dorm via Instagram @ indiehostelsg
Salah Satu Kamar Tipe Dorm via Instagram @indiehostelsg

Indie Hostel yang beralamat di 67 Jalan Besar ini mempunyai servis berupa free breakfast dan wi-fi. Ada mini library, hot shower, peralatan makan, spot ngumpul, dan kamarnya berAC.

Travellers Loft

Sudut Buat Book Exchange via Facebook Travellers Loft Singapura
Sudut Buat Book Exchange via Facebook Travellers Loft Singapore

Travellers Loft ialah akomodasi Singapura berlamat di 290A Jalan Besar, yang cukup dekat dengan Little India. Berjarak sekitar 15 menitan dengan jalan kaki. Tempat menginap tersebut juga tidak jauh dari Orchard Road, bisa naik MRT selama kira-kira 25 menitan.

Spot Ngumpul via Facebook Travellers Loft Singapura
Spot Ngumpul via Facebook Travellers Loft Singapore

Modal buat menginap di sini mulai dari Rp200 ribuan, buat kamar jenis dorm berisi 6-12 orang. Teman Traveler akan dapatkan free breakfast, wi-fi, dan kamar berAC dilengkapi personal reading light dan locker room. Manfaatkan juga fasilitas ruang ngumpul, microwave, kulkas, mesin cuci, hot shower, dan book exchange.

Fernloft City

Teras di Fernloft City via Facebook Fernloft
Teras di Fernloft City via Facebook Fernloft

Akomodasi di Singapura yang dekat Little India selanjutnya adalah Fernloft City, jalan kaki saja selama 15 menitan. Serunya lagi, tempat menginap ini berlokasi di Chinatown. Jadi selain jelajah kampung India, sekalian jalan-jalan di pecinan.

Dorm Room ala Fernloft City via Facebook Fernloft
Dorm Room ala Fernloft City via Facebook Fernloft

Servis yang disediakan di Fernloft City di antaranya free wi-fi, kamar berAC, spot ngumpul, perlengkapan BBQ, hot shower, dan reading light. Teman Travaler cuma perlu persiapkan uang mulai dari Rp200 ribuan, untuk tipe dorm dengan sekitar 6 orang.

Bertambah lagi deh referensi akomodasi di Singapura yang dekat dengan tempat wisatan Little India. Jadi kapan liburan ke The Lion City? Siapkan itinerarynya dengan baik, ya?

Tags
Akomodasi asia Little India Luar negeri Singapura
Share