Akomodasi di Selong Belanak dengan Lanskap yang Bikin Takjub, Cantiknya Susah Ditolak!

Disebut sebagai hawainya Lombok, Pantai Selong Belanak masih terjaga kelamiannya dan belum terlalu banyak dikunjungi. Untuk menuju ke sini butuh waktu selama 2 jam berkendara dari kota Mataram. Kalau Teman Traveler ingin liburan di tempat yang tak biasa, akomodasi di Selong Belanak ini pantas untuk dicoba, lho. Intip bareng-bareng yuk!

Seven Havens Residence

Seven Havens, via Instagram/tinihitakara 

Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Selong Belanak ini bernama Seven Havens. Memiliki pemandangan yang tak biasa, Teman Traveler disuguhkan dengan lanskap pegunungan dan pantai. Memiliki suasana asri dan jauh dari kebisingan perkotaan, hotel ini sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus menenangkan pikiran.

Jika berminat, bisa siapkan budget mulai dari Rp2,5 jutaan per malam di Junior Suite. Kalau ingin menikmati suasana Pantai Selong Belanak secara lebih dekat bisa berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai ke tepian dari tempat menginap.

Selong Solo Resort & Residence

Selong Solo Resort
Selong Solo Resort via Instagram/selongselo

Beralamat di Jl. Batu Jangkih Sepi, Mungkung, Selong Solo Resort juga menghadirkan lanskap hamparan pasir hijau dan birunya pantai. Disediakan kursi berjemur di tepi kolam renang, Teman Traveler bisa menikmati hangatnya sinar matahari.

Biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp4 jutaan per malam. Resort sudah dilengkapi dengan kolam renang, spa, lounge, barbekyu, dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan seperti kelas yoga, kelas memasak, berkuda, dan berkano.

Artati Lombok Bungalows & Restaurant

Artati Lombok Bungalows
Artati Lombok Bungalows via Instagram/rodzyntravels

Akomodasi di Selong Belanak lainnya datang dari Artati Lombok Bungalows & Restaurant. Menyuguhkan pemandangan apik yang manjakan mata, bagi Teman Traveler yang ingin rehat sebentar dari kesibukan kota bisa mencoba bermalam di sini.

Jika dibandingkan dengan yang lain, harganya tidak menguras kantong. Bermalam di kamar double bonus pemandangan sudah bisa didapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp500 ribuan per malam. Teman Traveler pun juga bisa menikmati fasilitas umum seperti kolam renang.

Villa K

Villa K
Villa K via Instagram/lombokandgilis

Ada di Jalan Pantai Torok, Desa Montong Ajan, Villa K ini merupakan tempat menginap mewah yang tak boleh terlewat ketika sedang berlibur ke Selong Belanak.

Villa berkapasitas empat orang, sudah bisa didapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp6 jutaan per malamnya.Untuk bermain ke pantai, Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama empat menitan dari villa. Pasti liburan bareng keluarga dan sahabat menjadi lebih berkesan.

Keindahan Lombok tak melulu soal Gili, Senggigi, dan Kuta. Jika ingin berada di tempat yang tak terlalu ramai, akomodasi di Selong Belanak tadi bisa dicoba ketika waktu liburan tiba. Yuk, segera kemas barang-barangmu ya!

Tags
Akomodasi akomodasi di selong belanak akomodasi lombok Indonesia Lombok Lombok Tengah
Share