Akomodasi di Bengkayang Kalimantan Barat, Murah dan Nyaman

Advertisement

Kabupaten Bengkayang mulai banyak dilirik banyak wisatawan. Kawasan di Kalimantan Barat ini memiliki sederet wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Awal bulan Juli pun kawasan ini dipilih untuk lokasi Festival Dayak Kalbar. Nah, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi akomodasi di Bengkayang Kalimantan Barat yang murah dan nyaman. Jelajah wisata sekitar pun jadi makin asyik. Ini daftarnya.

Lala Golden Hotel

Lala Golden Hotel via Facebook

Terletak di Jalan Basuki Rachmat No.139, Bumi Amas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Lala Golden Hotel merupakan salah satu hotel terbesar di Bengkayang. Jalan depan hotel adalah jalan lintas Bengkayang-Pontianak dan cukup dekat dengan pusat kota Bengkayang. 

Hotel ini menawarkan 72 kamar dengan tiga tipe yaitu, Standar, Superior dan Exclusive. Interior hotelnya sendiri lebih cenderung bernuansa mandarin.  Keistimewaaan hotel ini antara lain terletak pada sajian kulinernya yang mengedepankan menu peranakan Cina Melayu. Obyek wisata terdekat dari hotel ini adalah bukit Jamur. 

Reppo Hotel

Hotel Reppo via Facebook

Hotel ini berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, Malo Jelayan, Teriak, Kabupaten Bengkayang. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan pusat kota Bengkayang. Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan luar dan dalam negeri, backpacker, hingga keluarga.

Kamarnya Hotel Reppo cukup luas, bersih, aman dan dekat jalan raya. Hotel ini juga memiliki resto dan coffeeshop sendiri yang berada satu blok dengan hotel. Harga sewa kamarnya pun cukup terjangkau, mulai Rp 300 ribu per malam.

Kahyangan Resort

Kahyangan Resort via Instagram/kahyanganresort

Resort cantik ini terletak di Jalan Pantai Samudra Indah, Sungai Raya Kepulauan, Bengkayang. Terletak sangat dekat dengan pantai Kura-Kura, hanya 1,4 km saja dari akomodasi ini. 

Kahyangan Resort adalah pilihan tepat bagi teman Traveler yang ingin menikmati liburan romantis bersama pasangan ataupun keluarga yang ingin jelajah wisata Kalimantan Barat. Teman Traveler juga bisa mengadakan Barbekyu di akomodasi ini. Tersedia berbagai aktivitas outdoor di resort ini seperti volley pantai, kolam renang anak dan kolam renang outdoor, serta pemandangan pantai yang menawan. 

Mimiland Batu Payung Indah

Mimiland Batupayung via facebook

Akomodasi ini terletak di Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulawan, kabupaten Bengkayang. Jaraknya hanya 71 meter dari area wisata Mimiland Batu Payung. Obyek wisata terdekat yang lain adalah Pantai Kura-Kura, kurang lebih 3,7 km.

Harga menginap di akomodasi ini cukup terjangkau, mulai Rp 280 ribu saja. Mimiland Batu Payung Indah adalah pilihan tepat bagi Teman Traveler yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Itu dia rekomendasi Akomodasi di Kota Bengkayang yang bisa dijadikan pilihan saat berkunjung. Bagaimana, sudah ada rencana?

Advertisement
Tags
Akomodasi bengkayang Indonesia Kalimantan Barat
Share