Akomodasi di Jogja dengan Dinner Romantis, Bikin Pasanganmu Makin Sayang!

Advertisement

Bulan madu bisa kapan saja. Sesekali ajak pasangan untuk makan malam bersama. Tentunya akan mempererat hubunganmu sama doi kedepannya. Jika ingin memberi kejutan kepada kekasih, inilah sejumlah akomodasi di Jogja dengan dinner romantis. Langsung dicatat ya!

Ibis Styles Yogyakarta

Makan malam di Sky Bar, via Instagram/skybar_isy

Bingung mencari tempat romantis saat di Jogja? Sky Bar Ibis Styles Jogja jadi pilihan tepat. Teman Traveler dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Soal dekorasi nggak usah khawatir, karena pihak hotel yang akan menyediakannya.

Ibis Styles Jogja, via Instagram/my_magz

Harga menu makanannya berkisar mulai dari Rp75 ribu. Kalian juga bisa sekaligus staycation di sini. Jika tertarik bisa siapkan biaya sebesar Rp500 ribu per malam. Ibis Styles beralamat di Jl. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedong Tengen.

The Westlake Resort

Makan malam di tepi danau, via Instagram/thewestlakeresort

Nggak salah kok memilih The Westlake Resort menjadi tempat untuk berbulan madu. Selain memiliki suasana yang tentram, resort juga tawarkan makan malam romantis dengan pemandangan danau. Siapa saja dibuat terpikat akan keindahan alam yang ditawarkan.

The Westlake Resort, via Instagram/thewestlakeresort

Langsung saja arahkan kendaraan menuju resort yang bertempat di Jl. Ringroad Barat, Bedog, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman dan siapkan tarif sebesar Rp 785 ribu untuk biaya menginap selama semalam.

Cangkringan Jogja Villa

Akomodasi di Jogja dengan dinner romantis, via Instagram/thecangkringanjogja

Masih berada di kawasan Sleman, Cangkringan Jogja Villa memberikan penawaran makan malam romantis yang private. Candle light dinner ini dapat Teman Traveler nikmati dengan budget sebesar Rp600 ribu.

The Cangkringan Jogja Villa, via Instagram/thecangkringanjogja

Berlokasi di Jl. Raya Merapi Golf, Plosokarep, Umbulharjo, Sleman, villa berada tak jauh dari tempat wisata seperti The Lost World Castle dan Bunker Kaliadem Merapi yang dapat dijangkau kurang dari 20 menit berkendara dari tempat menginap. Cangkringan Jogja memasang tarif per malam sebesar Rp635 ribu.

Sumberwatu Heritage Resort

Abhayagiri restaurant, via Instagram/rusditelo

Abhayagiri ialah sebuah restoran yang merupakan bagian dari Sumberwatu Heritage Resort. Teman Traveler dapat menyaksikan indahnya Gunung Merapi dan Candi Prambanan.

Sumberwatu Heritage Resort, via Instagram/rezhafahrullah

Restoran yang beroperasi setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 21.00 malam ini menawarkan hidangan Asia, Western, dan Eropa. Berkediaman di Dusun Sumberwatu, RT2, RW1, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sleman, Sumberwatu Heritage mematok tarif mulai dari Rp1,1 juta per malam.

Segera pesan tempat dan kosongkan jadwalmu di akhir pekan ini untuk habiskan liburan bareng kekasih ya! Setelah menyimak deretan akomodasi di Jogja dengan dinner romantis tadi, apakah Teman Traveler berminat untuk mencobanya?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jogja Indonesia Jogjakarta tempat menginap dengan makan malam romantis tempat menginap di jogja
Share