Akomodasi di Gili Meno, 200 Ribuan Bikin Liburan Tenang

Sudah menjadi rahasia umum kalau Pulau Lombok memiliki keindahan alam yang mengagumkan. Di utara pulau ini terdapat tiga pulau kecil yang saling berdekatan yakni Gili Air, Meno, dan Trawangan. Selain Trawangan, Teman Traveler harus mencoba suasana baru dengan berlibur ke Gili Meno. Ingin stay lebih lama? Nah, daftar akomodasi di Gili Meno ini bisa membantu menyelamatkan kantong keringmu. Simak yuk!

Gili Meno Eco Hostel

Gili Meno Eco Hostel
Gili Meno Eco Hostel via Instagram/kooongy

Berlokasi di pinggiran pantai, Gili Meno Eco Hostel menawarkan pemandangan yang indah dengan harga terjangkau. Cukup dengan siapkan budget mulai dari Rp100 ribuan per malam, sudah bisa tidur di dorm campuran.

Bagi yang suka melakukan kegiatan di pantai, ini adalah akomodasi yang cocok. Teman Traveler bisa melakukan snorkeling, diving, bersepeda, atau sekedar bersantai di bar. Kalau ingin bermalam di ruangan yang lebih besar, bisa menyewa kamar budget double dengan kisaran harga Rp250 ribuan per malamnya.

Pondok Anjani

Pondok Anjani
Pondok Anjani via Instagram/fotoviaggiatore

Memiliki taman dengan tanaman yang cantik, suasana pantai sangat terasa jika mencoba menginap di Pondok Anjani. Juga tak keluarkan biaya banyak yakni dengan Rp100 ribuan per malam, Teman Traveler sudah bisa liburan di Gili Meno.

Dengan budget tersebut, ruangan telah dilengkapi dengan ranjang berukuran double besar, kamar mandi pribadi, teras untuk bersantai, dan kipas angin. Hanya dengan berjalan selama 7 menitan dari tempat menginap sudah bisa main-main ke pantai.

Rawa Cottages

Rawa Cottages
Rawa Cottages via Instagram/margherita_compiani

Cottages ini juga termasuk salah satu akomodasi murah di Gili Meno. Memasang tarif mulai dari Rp150 ribuan per malam, Teman Traveler sudah bisa tidur di kamar pribadi yang lengkap dengan teras, kamar mandi dalam, kipas angin, juga sarapan.

Tak hanya bisa melakukan aktivitas pantai seperti snorkeling, diving, dan mancing, di sini juga tersedia barbekyu. Dengan begitu, waktu berkumpul bersama teman jadi lebih berkesan. Untuk menuju ke pantai bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama satu menitan dari tempat menginap.

Meno Colatta

Meno Colatta
Meno Colatta via Instagram/inesfris

Mempunya rupa seperti cottage, Meno Colatta nggak akan bikin kantongmu jebol kok selama liburan di Lombok. Dengan Rp250 ribuan per malam, kamar tipe double sudah bisa didapat. Bergaya tradisonal, tempat menginap satu ini masih terjaga kebersihannya sehingga tampak nyaman.

Tak jauh dari pusat keramaian, kalau ingin berolahraga dan melihat pemandangan bisa pergi ke pantai yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama satu menitan dari Meno Colatta.

Sekarang, budget bukan menjadi penghalang ketika ingin berlibur. Teman Traveler bisa kok memilih akomodasi murah di Gili Meno. Jadi, hal apa yang ingin dilakukan terlebih dahulu saat sampai ke sini?

Tags
akomodasi lombok akomodasi murah di gili meno akomodasii Gili Meno Indonesia Lombok
Share