Rekomendasi 4 Akomodasi Dekat Pantai Pink Lombok Di Bawah 500 Ribu

Pantai Pink adalah wisata alam indah yang menjadi magnet tersendiri bagi pelancong Lombok. Teman Traveler yang berencana untuk menikmati romantisnya pantai ini dan sedang mencari akomodasi dekat pantai Pink alias Pantai Tangsi, silakan menyimak rekomendasi empat tempat menginap berikut.

Ekas Green cottage

Ekas Green Cottage via Facebook

Menginap di Ekas Green Cottage saat Teman Traveler berada di Jerowaru dan menuju Pantai Pink adalah sebuah pilihan cerdas. Akomodasi ini terletak tepat di Jalan Tuan Guru Haji Mutawalli, Desa Ekas, Jerowaru, Lombok Timur. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti ATM dan layanan rental sepeda.

Harganya yang terjangkau ditunjang dengan berbagai fasilitas memadai, membuat akomodasi ini jadi primadona pelancong yang ingin menuju Pantai Pink yang berjarak 13,32 km. Harga kamar di akomodasi ini per malamnya mulai Rp 150 ribu saja. 

Ekas Garden Bungalow

Ekas Garden Bungalow via Facebook

Terletak di Desa Ekas, Ekas Pemongkong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Akomodasi ini memiliki jarak 11,26 Km dari Pantai Pink atau Pantai Tangsi. Obyek wisata alam terdekat selain Pantai Tangsi adalah Pantai Antak-Antak yang berjarak 9.17 km dari akomodasi ini.

Akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Teman Traveler mendambakan liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Harganya pun cukup bersahabat, kamarnya mulai Rp 200 ribuan saja per malam. Ekas Garden Bungalow adalah pilihan tepat bagi Teman Traveler yang ingin menginap di seputaran pantai Pink tanpa menguras kantong.

Telone Sunset Bungalow

Telone Sunset Bungalow via Facebook

Akomodasi ini berada di Dusun Telone, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Lokasinya terbilang dekat dengan Pantai Pink. Jarak antara penginapan ini dengan Pantai Pink sekitar 13 km dengan jarak tempuh kurang lebih 50 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Telone Sunset Bungalows menyediakan akomodasi menginap dengan bentuk yang unik yakni bungalows. Tamu penginapan bisa memilih kamar sesuai dengan keinginan mereka. Harga sewa di akomodasi ini juga cukup terjangkau, per malamnya Teman Traveler akan dikenakan harga 27 USD atau sekitar Rp 300 ribuan.

Ekas Breaks

Ekas Breaks via Facebook

Berlokasi di area Tanjung Ringgit, tepatnya di Jalan Pantai Surga, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Ekas Breaks Resort menjanjikan pengalaman menginap yang mengagumkan. Akomodasi ini berjarak kurang lebih 13,25 km dari Pantai Pink

Akomodasi ini juga menyediakan kolam renang luar ruangan, kolam untuk memancing, taman, dan perlengkapan olahraga air yang bisa disewa oleh tamu hotel. Teman Traveler yang menginap di sini hanya akan dikenakan biaya menginap Rp 400 ribuan per malam.

Segera pesan tiket menuju Lombok karena akomodasi dekat Pantai Pink sudah kalian temukan. Oke, selamat menikmati romantisnya Pantai Pink ya,Teman Traveler!

Tags
hotel dekat pantai pink Indonesia Lombok Nusa Tenggara Barat Pantai di Indonesia Pantai Pink
Share