Akomodasi Dekat Kota Tua Ampenan, Mulai 200 Ribuan

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Akomodasi
Akomodasi Dekat Kota Tua Ampenan via Instagram @hotelorizatha Akomodasi Dekat Kota Tua Ampenan via Instagram @hotelorizatha

Kota Tua Ampenan merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat Teman Traveler liburan di Mataram, Lombok. Nah kalau pengin, menginap saja di akomodasi dekat Kota Tua Ampenan. Semuanya dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menitan.

Kota Tua Ampenan sendiri dulunya sempat menjadi pelabuhan yang berjaya pada masanya. Sekarang ia menjadi jujugan traveling, dengan beragam bangunan tua bergaya art deco. Teman Traveler juga dapat menikmati beragam kuliner di Pantai Ampenan.

Narmada Convention Hall

Narmada Convention Hall via Facebook Narmada Convention Hall
Narmada Convention Hall via Facebook Narmada Convention Hall

Narmana Convention Hall juga dapat dijadikan alternatif untuk menginap kalau pengin berwisata ke Kota Tua Ampenan. Akomodasi ini berlokasi di Jalan Majapahit Nomor 11, Pagesangan Barat. Biaya kamar di sini dimulai dari Rp200 ribuan per malam.

Beberapa fasilitas di Narmada Convention Hall adalah free wi-fi, sewa mobil, restoran, dan tentunya laundry service. Teman Traveler yang sekalian pengin belanja, bisa melipir ke Lombok Epicentrum Mall. Lokasinya tidak jauh dari hotel, cukup berkendara 5 menitan. Kalau mau jalan kaki juga bisa, 20 menitan saja.

Dylan’s Guest House

Dylan's Guest House via Facebook Dylans Guest House
Dylan’s Guest House via Facebook Dylans Guest House

Berikutnya ada Dylan’s Guest House di Jalan Kulintang 1 Nomor 3, Karang Bedil Mataram. Budget untuk menginap di sini sekitar Rp200 ribuan per malam. Sarana umumnya adalah free wi-fi, kamar ber-AC, dan laundry service. Teman Traveler juga bisa sekalian melipir ke Pantai Senggigi. Durasi perjalanannya kurang lebih 30 menitan dengan berkendara.

Hotel Orizatha

Akomodasi Dekat Kota Tua Ampenan via Instagram @hotelorizatha
Hotel Orizatha via Instagram @hotelorizatha

Hotel Orizatha merupakan akomodasi dekat Kota Tua Ampenan, tepatnya di Jalan WR. Supratman, Mataram Timur. Teman Traveler yang pengin menginap di sini, sediakan budget mulai dari Rp300 ribuan. Fasilitas yang disediakan di antaranya free wi-fi, rental sepeda, laundry service, dan lainnya.

Selain dekat dengan Kota Tua Ampenan, Teman Traveler juga bisa mengakses Pantai Senggigi dengan berkendara. Durasi perjalanannya sekitar 30 menitan.

Hotel Hastina Stylish

Hastina Stylish Hotel via Instagram @hastinaguesthouselombok
Hastina Stylish Hotel via Instagram @hastinaguesthouselombok

Akomodasi dekat Kota Tua Ampenan selanjutnya adalah Hotel Hastina Stylish, di Jalan Kulintang 1 Nomor 1 Karang Bedil Mataram. Modal untuk bermalam di sini adalah kurang lebih Rp300 ribuan. Teman Traveler dapat memanfaatkan sarana yang ada, misalnya restoran, coffee shop, taman, dan free wi-fi.

Hotel Hastina Stylish ini juga berada tidak jauh dari Selaparang Airport. Teman Traveler bisa berkendara, selama kira-kira 10 menitan. Selain itu, ia juga tidak jauh dari Pantai Senggigi. Dapat dijangkau dengan naik kendaraan 30 menitan.

Sudah siap buat liburan ke Lombok dan menjelajah Kota Tua Ampenan? Buruan booking akomodasinya, ya.