Akomodasi Bali dengan Tempat Tidur Jaring untuk Nikmati Pagi, Serasa Melayang

Salah satu hal penting ketika menentukan tempat menginap adalah dengan memilih tempat tidur yang nyaman. Dengan begitu, waktu berisitirahat menjadi lebih berkualiatas. Namun, kini ada banyak akomodasi yang juga menyediakan tempat bersantai. Jika berencana liburan ke Pulau Dewata, tak ada salahnya memilih akomodasi Bali dengan tempat tidur jaring yang sangat asyik untuk nikmati pagi. Langsung disambut pemandangan sekitar. Di mana saja, ya?

Camaya Bali

Camaya Bali
Camaya Bali via Instagram/elsas_wholesomelife 

Berbentuk rumah bambu, di Camaya Bali Teman Traveler merasakan sensasi menginap seperti menyatu dengan alam. Dihadapkan dengan pemandangan alam terbuka, udara di sini terasa sangat sejuk dan bisa menjadi tempat untuk merasakan ketenangan. Bersantai di tepi kamar seperti ini, merupakan pengalaman yang tak tergantikan. Menikmati pagi sambil menghirup udara segar dan mendapatkan panorama matahari terbit merupakan dambaan. Berada di Selat, Kabupaten Karangasem, siapkan budget sebesar Rp3 juta ya untuk bermalam di Suboya Bamboo House berkapasitas empat orang tamu.

Bambu Indah

Bambu Indah
Bambu Indah via Instagram/thesunsetcolada 

Berlokasi di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bambu Indah juga termasuk salah satu akomodasi Bali dengan tempat tidur jaring dengan pemandangan hijaunya pepohonan. Sensasi tidur melayang bisa didapatkan di sini. Juga terdiri dari material bambu, resort unik satu ini memasang tarif mulai dari Rp1,8 juta per malamnya. Beberapa tipe kamar juga menyediakan kolam renang pribadi sehingga sangat memanjakan para tamu yang menginap. Aktivitas seru lainnya juga bisa dilakukan seperti ikut kelas yoga, kelas memasak, tur sepeda, spa, dan hiking. 

Zen Hideway

Zen Hideway
Zen Hideway via Instagram/aomyeam_sog

Akomodasi akomodasi Bali dengan tempat tidur jaring satu ini sudah tak asing lagi di telinga Teman Traveler. Selain terkenal akan Bali Swingnya, bangunan Zen Hideway ini terbuat dari kayu jati dan menyediakan tempat tidur jaring untuk bersantai, lho. Pemandangan pepohonan dan sawah yang hijau dari ketinggian, membuat banyak orang sulit untuk menolak pesonanya. Cocok sebagai lokasi bulan madu bersama pasangan. Akomodasi yang beralamat di Desa Kedawetan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar ini memasang tarif sebesar Rp3 juta per malam.

Ayung Panorama

Ayung Panorama
Ayung Panorama via Instagram/ayungpanorama

Akomodasi Bali dengan tempat tidur jaring ini bernama Ayung Panorama. Punya lokasi tersembunyi, suasananya sangat menenangkan dan jauh dari pusat keramaian. Siapkan saja bugdet mulai dari Rp1,7 juta per malamnya. Teman Traveler sudah bisa medapatkan waktu istirahat yang berkualitas di sini. Untuk lokasinya silahkan berkunjung ke Jl. Dewi Saraswati, Banjar Tegal Kuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung.

Bersantai di akomodasi Bali dengan tempat tidur jaring adalah sesuatu yang unik. Suguhan pemandangan pagi magisnya akan membuat liburanmu makin berkesan. Bagaimana, mau coba yang mana dulu?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia tempat tidur jaring di bali
Share