Agrowisata Paloh Naga Deli Serdang, Siap-siap Dimanjakan dengan Hijaunya Persawahan Seperti di Thailand

Advertisement

Agrowisata Paloh Naga Deli Serdang baru akan diresmikan pada 16 Desember 2018 mendatang. Namun begitu, ia sudah disambut dengan antusias oleh warga masyarakatnya. Hamparan sawah hijau yang cantiknya takkalah dengan Ban Pa Pong Piang Thailand ini jadi salah satu wisata instagenic terbaru di Sumatera Utara. Teman Traveler yang butuh dengan kesegaran udara, melihat hijaunya area sawah yang luas, pas sekali untuk datang ke kawasan ini. Seperti apa lengkapnya? Simak ulasan berikut ini ya!

1. Wisata dengan Konsep Alam

Agrowisata Paloh Naga, Destinasi Wisata Alam Terbaru di Deli Serdang via Instagram/ travelmatesiantar

Agrowisata Paloh Naga di Deli Serdang merupakan objek wisata yang mengandalkan keindahan alam sebagai daya tariknya. Berada di sini Teman Traveler akan mendapatkan suguhan dari hijaunya petak-petak sawah yang membentang seluas pandangan mata. Menyegarkan!

2. Hamparan Sawah Hijau Seperti di Thailand Jadi Daya Tarik

Sawah yang Membentang Jadi Atraksi Utama di Agrowisata Paloh Naga via Instagram/ agrowisatapalohnaga

Area persawahan yang luas, jadi atraksi utama yang langsung mampu menarik minat banyak pengunjung. Berfoto dengan latar belakang sawah hijau yang menyegarkan, berpadu dengan birunya langit, sungguh sangat instagenic. Ia takkalah cantik dengan area persawahan paling menawan di Thailand, Ban Pa Pong Piang.

Takkalah Cantik dengan Sawah-sawah di Thailand via Instagram/ batara.regar

Teman Traveler yang ingin berfoto untuk momen-momen spesial bisa melakukannya di sini. Selain itu, pihak pengelola Agrowisata Paloh Naga juga membuat semacam jembatan yang terbuat dari bambu. Jembatan tersebut membelah area persawahan. Ia dibangun sengaja untuk menjadi spot tracking sekaligus selfie.

3. Fasilitas

Hamparan Hijaunya Sungguh Instagenic via Instagram/ sitihartini49

Sebagai destinasi wisata baru, pengembangan terus dilakukan oleh pihak pengelola. Nantinya, area wisata akan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti camping area, lodge, cafe hingga tracking area. Selain itu, di sini Teman Traveler juga bisa melihat sunrise dengan cantik.

4. Lokasi dan Rute

Perpaduan Biru Langit dan Hijau Sawah Jadi Pemandangan yang Mewah via Instagram/ / _edwincahyo

Untuk dapat menikmati kesegaran dari hijau persawahan Agrowisata Paloh Naga ini, Teman Traveler harus datang ke kawasan Jln. P Naga, Denai Lama, Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Dari Medan, jarak yang dibutuhkan untuk sampai lokasi sekitar 1,5 jam. Rute jalan yang diambil mulai dari Medan lanjut ke Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, lalu ke Desa Denai Lama. Lokasi wisata ini juga tidak terlalu jauh dari Bandara Kualanamu. Jadi cukup mudah diakses.

Hijaunya Bikin Semangat Sambut Tahun Baru Nggak Sih? via Instagram/ riniirezki

Destinasi wisata di daerah-daerah mulai dikembangkan ke arah yang lebih baik. Salah satunya adalah Agrowisata Paloh Naga ini. Setelah melihat pertunjukan kembang api pada malam pergantian tahun di Lapangan Merdeka Medan, pagi harinya sempatkan untuk berkunjung ke sini ya? Awali tahun baru 2019 dengan sesuatu yang menyegarkan pasti menyenangkan! Jadi mau ajak siapa untuk liburan ke sini?

Advertisement
Tags
agrowisata paloh naga Indonesia Sumatera Utara Wisata
Share