Adapada Kedai, Coffee Shop Bernuansa Klasik Ala ’60-an

yaumil

yaumil

On Indonesia

Coffee shop selalu menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama teman. Tak heran jika lahan bisnis ini semakin menjamur di perkotaan, termasuk Makassar. Beberapa usaha menyajikan konsep dan interior unik untuk memanjakan mata pengunjungnya. Jika kamu menyukai barang antik, maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Adapada Kedai. Berikut ulasannya!

Mengusung Konsep Vintage, Serasa Kembali ke Masa Lalu

Adapada Kedai [image source]
Adapada Kedai kini menjadi salah satu tujuan bagi para anak muda Makassar yang ingin menghabiskan malamnya. Coffee shop yang terletak di Jalan Dokter Ratulangi No. 87 ini tak pernah sepi. Konsep vintage unik memberikan kenyamanan bagi pengunjung selayaknya di rumah sendiri.

Coffe shop bernuansa klasik [image source]

Terkesan Klasik dengan Hiasan Antik

Televisi tua [image source]
Furnitur serta ornamen di Adapada Kedai didominasi oleh barang antik yang memberikan kesan klasik nan unik. Di salah satu sudutnya terdapat jejeran telepon tua serta mesin ketik dalam sebuah etalase kaca. Bahkan, salah satu ruangannya dipenuhi oleh tumpukan koper tua dan jejeran kamera kuno.

Jejeran kamera antik [image source]

Menyaksikan Langsung Proses Pembuatan Kopi

Mengusung konsep bar terbuka [image source]
Keunikan selanjutnya adalah letak bar yang berada di tengah ruangan. Di sini, pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan kopi serta diskusi bersama baristanya. Sehingga datang sendirian pun tidak masalah. Area kerjanya selalu tampak bersih dan rapi sehingga pengunjung tak perlu khawatir dengan produk pilihannya.

Diracik oleh barista profesional [image source]

Sajian Kopi dengan Citarasa Terbaik

Metode manual brewing [image source]
Adapada Kedai menyediakan suguhan kopi dengan berbagai metode penyeduhan. Racikan barista berpengalaman membuat citarasanya terjamin. Selain itu tersedia juga variasi teh seperti jasmine, thailand, green tea, dan milk tea. Untuk makanan, coffee shop ini menyajikan nasi goreng, burger, chicken wings, dan camilan lainnya.

Siap untuk nongkrong disini? [image source]
Itulah ulasan tentang Adapada Kedai. Konsep klasik dengan berbagai macam barang antik akan memberikan rasa nyaman buat kamu dan pengunjung lainnya. Jangan lupa untuk berkunjung ke sini, ya!