Nongkrong di A Lot of Coffee, Saking Nyamannya Bikin Ketiduran!

A Lot of Coffee, dari namanya aja sih udah bisa ketebak apa specialty-nya ya. Kafe satu ini merupakan tempat nongki yang menurut saya lebih bertema classic traditional gitu sih. Jadi nuansa kayunya lebih ditonjolkan, plus warna-warna coklat gelap.

Nuansa di dalamnya jadi berasa adem banget loh, apalagi kalo Teman Traveler abis berpanas-panas ria di luar. Uniknya, kafe ini gak punya pendingin udara sama sekali. Lantas apa lagi kelebihan A Lot of Coffee? Yuk, simak ulasannya.

Kafe Nyaman di Pusat Kota

Pintu masuk kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler yang penasaran dengan A Lot Coffee bisa langsung gas ke Jalan Sindang Sirna no 21, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari. Jam bukanya mulai pukul 08.00 sampai 23.00 ya teman-teman.

Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, akses Internet WiFi di sini kenceng banget. Pas buat Teman Traveler yang butuh tempat nyaman buat nugas atau mengejar deadline kantor. Ditambah lagi lokasinya juga gak terlalu jauh dari pusat kota.

Nuansa Klasik Jaman Dulu

Interiornya didominasi kayu (c) Helga Christina/Travelingyuk

A Lot of Coffee sebenarnya terdiri dari dua lantai. Jadi kalo Teman Traveler mau semi-outdoor gitu tinggal naik ke lantai dua. Di sana kalian bisa puas-puasin duduk santai sambil nikmati segarnya udara Bandung.

Berikan nuansa klasik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pemandangan sekitarnya juga cukup bagus kok. Ada deretan pepohonan yang bikin suasana makin adem. Oh ya, senada dengan bangunannya, meja dan kursi di sini juga didominasi unsur kayu. Nuansa klasik ala jaman dulu jadi makin terasa.

Nyaman Buat Nongkrong

Suasananya syahdu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jarang banget ada yang nge-review kafe ini. Kayaknya banyak yang masih belum tahu soal A Lot of Coffee. Mungkin karena lokasinya di Sukajadi sih, yang notabene gak banyak tempat nongkrong. Padahal kafe ini nyaman banget lho Teman Traveler.

Tempat barista meracik kopi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu hal yang bikin saya seneng adalah playlist musiknya itu lho, bikin hati makin adem pas lagi santai di sini. Mengalun aja gitu lagu-lagu akustiknya. Cocok sama suasana sekitar.

Racikan Kopi Nikmat

Salah satu sudut kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lucunya di sini, deretan toples bubuk kopi dijajar rapi di meja barista. Kayak gemes gitu liatnya. Perabotan kafenya juga bikin kepo gitu. Jadi pengen tahu kayak gimana sih proses kopi dibuat di sini. Untungnya, Teman Traveler bisa lihat langsung karena A Lot of Coffee mengusung konsep open kitchen. Seru banget deh.

Oh ya, selain itu di sini Teman Traveler juga bisa minjem ruangan untuk meeting atau pertemuan lain. Semua fasilitasnya sudah tersedia lengkap, mulai papan tulis, spidol, penghapus, dan tripod. Buat kalian yang mau meeting gak perlu repot cari tempat mahal. Di sini juga bisa.

Daftar menu lengkap (c) Helga Christina/Travelingyuk

Harga minuman dan makanan di sini sih cukup terjangkah lah ya di kantong mahasiswa. Daftar menunya udah difotoin nih, khusus untuk Teman Traveler! Bisa dilihat sendiri di atas.

Racikan kopi nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kopi di sini rasanya enak-enak aja kok. Paduannya masih pas, pokoknya memuaskan. Kemarin saya sempat memesan Red Velvet, rasanya juga gak bikin kecewa. Meski ekspektasi sempat agak tinggi, tapi ini gak jatoh bangeat dan tetap enak buat diminum.

Pastinya A Lot of Coffee tempatnya enak banget. Takkan rugi mengajak teman atau sahabat nongkrong di kafe yang baristanya ramah-ramah ini. Pastinya bakal pengen balik lagi.

Santai sambil nikmati kopi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Gimana Teman Traveler, asyik kan nongkrong di A Lot of Coffee. Terbukti saking nyamannya teman saya sampai ketiduran. Buat kalian yang sedang jalan-jalan di sekitaran Bandung, tempat ini sangat direkomendasikan. Selamat mencoba ya.

Tags
Bandung Indonesia kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share