7 Kapal Pesiar Mewah, Harga Tiket Hampir 1 M!

Advertisement

Siapa sih yang tidak ingin jalan-jalan keluar negeri menggunakan kapal pesiar? Pastinya meriah dong meski dengan waktu tempuh yang lebih lama dari pesawat. Namun berbagai macam fasilitas, kenyamanan, dan kemewahan transportasi ini memang diacungi jempol. Mulai dari spa, bioskop, kolam renang, jacuzzy, bar, resto mewah, dan spot bermain lainnya seperti fasilitas hotel bintang lima.

Meski tarif yang begitu mahal, tentunya pengalaman yang kamu dapatkan tidak akan terlupakan. Nah, mungkin teman traveler penasaran berapa biaya sewa kapal pesiar mewah yang harus dikeluarkan dalam satu kali perjalanan. Berikut ulasannya.

Queen Mary 2 RMS

Queen Mary 2 RMS merupakan salah satu kapal pesiar keluaran tahun 2014 dari Inggris. Kapal ini memang cukup populer didunia, keunggulan dari pasar pesiar ini adalah kabinnya yang begitu mewah.Luasnya saja mencapai 232 meter persegi, pastinya seluas rumah mewah artis dong.

Queen Mary RMS
Queen Mary RMS asal Inggris super mewah. Foto via wikipedia.com

Uniknya kapal pesiar ini mengizinkan penumpang membawa peliharaan. Di dek kapal, tersedia kandang anjing yang disediakan juga super mewah. Nah untuk satu kali trip terpendeknya dibanderol seharga US$ 800 atau setara Rp 11 jutaan.

The Riviera Oceania Cruise

Kapal pesiar yang diluncurkan mulai tahun 2011 ini memiliki furnitur dan perabot yang didesain langsung oleh Ralph Laurent. Interiornya emang homey banget, benar-benar kayak hotel mewah dan mungkin gak terasa kayak kapal pada umumnya.

The Riviera Oceania Cruise dengan kolam renang di dek paling atas
The Riviera Oceania Cruise dengan kolam renang di dek paling atas. Foto via tripadvisor.com

Sajian menu makanan dari para koki ini serasa makan di restoran internasional bintang lima. Cita rasa makanan dari penjuru dunia bakal kau rasakan sepanjang hari diatas kapal ini. Uniknya ada kelas memasak yang digelar untuk penumpang kapal yang ingin belajar memasak. Tarifnya mulai dari Rp. 24 juta untuk sekali trip.

Viking Star

Kapal pesiar keluaran Norwegia ini terkenal dengan kekuatannya. Setiap kamar di Viking Star sangat mewah, lantai kamar mandinya saja dilengkapi dengan heater. Dan kaca dikapal ini tertahan anti kabut. Biaya Trip kapal pesiar ini mencapai Rp. 50 juta

Crystal Serenity

Dari tahun 2003 kapal ini dinobatkan sebagai kapal termewah dan termahal di dunia. Hingga kali ini kapal sudah dikembangkan menjadi semakin mewah. Crystal Serenity menyuguhkan kemewahan suite seperti kamar penthouse hotel bintang lima yang dilengkapi jasa butler atau pelayan pribadi selama perjalanan berlayar.

resto mewah di Crystal Serenity
resto mewah di Crystal Serenity yang memukau. Foto via cornwalllive.com

Nah untuk teman traveler yang ingin berlayar dengan Crystal Serenity, minimal kocek yang kamu keluarkan adalah Rp. 35 juta.

Seabourn Ovation

Dengan 300 kamar suite yang mewah tersedia di kapal pesiar Seabourn Ovation seperti apartemen dan semua kamar pastinya dilengkapi balkon. Sudah kebayang bagaimana serunya ngopi pagi hari dibalkon dengan pemandangan lautan lepas yang indah.

Kamar mewah suite di kapal pesiar Seabourn Ovation
Kamar mewah suite di kapal pesiar Seabourn Ovation. Foto via daerah.sindownews.com

Hidangan kapal pesiar ini menyuguhkan menu kelas internasional. Harga terendah biaya sekali jalan mulai Rp. 56 juta.

Silver Muse

Kapal Pesiar Silver Muse dapat menampung 596 penumpang dan 411 awak kapal. Kapal terbesar milik Silversea ini menyuguhkan basis negara Monako. Semua kamar di Silver Muse dilengkapi tempat tidur yang materialnya terbuat dari katun Mesir yang berkualitas tinggi. Semua perlengkapan mandinya dari produk Bvlgari.

interior resto di Silver Muse yang sangat memukau
interior resto di Silver Muse yang sangat memukau. Foto via ttacorporate.com

Kapal mewah ini menyajikan makanan enak bintang lima sepanjang hari. Harga per sekali perjalanan paling murah US$ 4.500 atau Rp 63 juta.

Silver Whisperer

Inilah salah satu kapal pesiar paling meah dan pastinya termahal didunia. Biaya sekali Inilah kapal pesiar termahal di antara yang lain. Harga fantastis paling murah saja tercatat US$ 62 ribu alias Rp 877 juta. Seperti harga satu unit rumah mewah saja.

Kamar mewah di Kapal Pesiar Silver Whisperer menjadi yang termahal didunia
Kamar mewah di Kapal Pesiar Silver Whisperer menjadi yang termahal didunia. Foto via lifepal.com

Pastinya Silver Whisperer memiliki rute perjalanan yang eksotis seperti perairan Bora Bora, Antarctica, Muscat dan Mumbai! Sehingga rasa perjalanan benar benar sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Nah teman traveler, kapal pesiar mana nih yang bakal kamu pilih untuk perjalanan mewah mu.

Advertisement
Tags
kapal mewah Kapal Pesiar wisata kapal pesiar
Share