5 Tempat Nongkrong Paling Rekomended di Labuhanbatu Utara

Advertisement

Labuhanbatu Utara merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Utara yang menyuguhkan banyak wisata kuliner yang mudah dijumpai oleh pelancong. Meski jauh dari kota besar Medan, namun jangan salah, pusat kota di Aek Kanopan ini punya beberapa tempat yang asyik dikunjungi. Selain tempat makan, kamu juga bisa nongkrong bersama sahabat. Yuk, simak beberapa ulasan tempat nongkrong terfavorit di Labuhanbatu Utara.

Labura Central Food

Labura Central Food tepat berada di Jalan Stasiun KA Mambang Muda, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara ini menyuguhkan ragam kuliner yang sangat lezat. Menu andalan bisa kamu dapatkan di resto ini seperti nasi goreng, nasi ayam penyet, nila bakar, bakso dan lainnya. Selain itu juga terdapat berbagai macam jus menyegarkan.

Salah satu Labura Central Food. Foto via qraved.com

Kelengkapan fasilitasnya jangan ditanya, mulai dari free wifi, toilet, tempat parkir yang luas, mushola, hingga kamu bisa berkaraoke bareng dengan keluarga ataupun para sahabat. Kafe inibuka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Resto & Café Labura -Q

Resto & Cafe Labura Q menyuguhkan menu tradisional khas nusantara seperti Nasi Soto, Mie Goreng, Ayam Penyet, Nasi Goreng, Mie Tiaw, Martabak Telor, Ikan dan Ayam Bakar, Bakso Urap, Mie Balap dan Sate Kerang dan ragam lainnya. Begitu juga dengan camilan hingga aneka jus dan kopi.

Makanan khas nusantara
Makanan khas nusantara di Resto & Café Labura -Q. Foto via itrip.com

Soal harga, nah teman traveler jangan khawatir, dijamin murah meriah, tentunya sangat ramah dikantong. Resto ini beralamat di Dusun Simpang Siranggong, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kafe DKI

Mungkin teman traveler sudah mengenali Kafe DKI yang turut menyegarkan kedai kopi ditanah air. Bagaimana tidak, meski Kafe tidak seluas dan semewah kafe masa kini, namun cukup nyaman dan instagramabel. Meski hadir diberbagai kota besar nusantara, kafe ini tak ketinggalan tengah hadir di kota Labuhanbatu Utara.

Aneka Kopi DKI yang lezat
Aneka Kopi khas Cafe DKI yang lezat. Foto via cashbac.com

Lokasi cafe mudah didapat, beralamat di Karang Sari Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan. Seperti biasa, kafe ini menyuguhkan aneka kopi dan minuman segar yang sanggup membuat mu lupa waktu.

Underpass Corner (UC)

UC adalah singkatan dari Underpass Corner menjadi salah satu tempat tongkrongan muda mudi Labuhanbatu Utara. Mulai sore hari hingga UC closing, pastinya dipenuhi oleh kawula muda. Kafe yang beralamat di Jalan Sidorukun, Kampung Terutung 3, Aek Kanopan ini menyuguhkan menu menu unik nan lezat.

Underpass Corner (UC) labuhanbatu utara
Underpass Corner (UC) labuhanbatu utara. Foto via caracari.com

Kamu bisa mneikmati menu favorit yaitu indomie Bangladesh, nasi goreng hingga Lobster Mix. Tak lupa juga menyuguhkan berbagai snak mulai dari roti panggang hingga sosis dan ubi goreng. Pecinta kopi juga bisa menikmati ragam jenis kopi disini.

The J Coffee Damuli

Satu lagi tempat nongkrong asyik di Labura adalah The J Coffee Damuli. Lokasinya di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Sawoh, Desa Damuli Pekan, Labuhanbatu Utara.

Ragam menu lezat bakal kamu nikmati di kafe ini seperti Ayam Rica-rica, Ayam Lada Hitam, Nila Asam Manis, Nasi Goreng Madura dan lainnya. Uniknya kafe ini juga menyediakan menu minuman kopi mancanegara seperti Kopi Peru, Panama, Ethopia, Brasil, Colombia dan Timor Leste.

Advertisement
Tags
kafe Kuliner Nusantara kuliner sumatera utara
Share