5 Tempat Kuliner Outdoor Malam Hari di Bogor, Nyamannya Bikin Asyik!

Advertisement

Jalan-jalan ke kota Bogor hingga larut malam adalah waktu yang tepat untuk menikmati kuliner malam khas Bogor. Udara kota Bogor yang sejuk ditambah lampu-lampu yang menghiasi malam hari memberikan kesan tersendiri kulineran di malam hari. Apalagi bagi warga ibukota yang mendambakan kesejukan kota hujan ini, cocok banget untuk bersantai bersama kawan kawan.

Nah, berikut ini rekomendasi tempat kuliner malam outdoor Bogor yang bisa kamu kunjungi saat kelaparan tengah malam.

Taman Air Mancur

Menjadi salah satu pusat jajanan Kota Bogor di malam hari, taman ini berlokasi di titik pertemuan empat jalan yaitu Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani dan Jalan R.E Martadinata.

angkringan yang mantab di Taman air mancur Bogor. Foto via lovelybogor.com

Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak makanan dan juga minuman yang bisa menghangatkan tubuh. Beberapa diantaranya seperti nasi goreng, bubur ayam, comro, sop buntut, sate, bakso, angkringan, bandrek, bajigur dan lainnya. Salah satu jajanan malam yang tidak boleh dilewatkan adalah Martabak Air Mancur yang merupakan ikon daerah tersebut. Warung-warung tenda di daerah ini baru buka pukul 16.00 hingga 02.00 pagi. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin menikmati suasana Bogor yang merakyat.

Jembatan Merah

Memanjakan perut di malam hari dengan berkunjung ke Jembatan Merah pastinya tidak akan membuat kamu kecewa. Ada banyak pedagang kaki lima dan warung tenda yang menghidangkan makanan khas Bogor di malam hari.

Kuliner di sekitaran Jembatan merah Bogor yang ramai. Foto via rikisugiarto.com

Salah satu makanan yang cukup terkenal di daerah ini, yaitu Doclang. Makanan ini seperti kupat tahu yang disiram dengan kuah bumbu kacang yang kental. Kunci dari kenikmatan makanan ini adalah kupatnya yang dibungkus daun patat sehingga lebih wangi. Selain Doclang, ada juga toge goreng, martabak ketan susu, nasi uduk, bubur ayam dan lainnya. Para pedagang ini membuka lapaknya hingga dini hari.

Lemongrass Resto

Restoran satu ini menawarkan nuansa outdoor yang romantis di malam hari. Berbagai menu menarik bisa kamu pilih mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, seperti dimsum, pasta, roti tissue, makanan asia, dan lainnya. Lemongrass Resto juga menyediakan beragam pilihan minuman yang semakin menambah nikmatnya kuliner malam hari. Restoran ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 12 dan buka hingga pukul 22.00 WIB.

Salah satu cafe di Bogor yang menyuguhkan berbagai menu menarik. Foto via trivindo.com

Pasar Ah! Poong

Mendengar namanya jangan keliru ya. Tempat ini bukan pasar yang menjual sayuran tetapi pusat jajanan dan makanan serta minuman. Pasar Ah! Poong berlokasi di Sentul City, Bogor dan buka mulai dari pagi hingga malam.

Kamu bisa mendapatkan makanan seperti asinan, sate, nasi goreng, pempek, seafood, es buah, es kelapa dan lainnya. Selain tempat makan, Pasar Ah! Poong juga menghadirkan wahana-wahana yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Pelangi cafe bogor yang unik dan menyenangkan. Foto via visityuk.com

Pelangi Cafe & Resto Bogor

Jika kamu menyukai wisata alam, maka wisata Pelangi Cafe & Resto Bogor  bisa menjadi pilihan yang tepat.  Wisata alam ini menjadi populer di kalangan para traveler, apalagi tempat wisata ini cocok bagi penduduk perkotaan yang ingin menghilangkan penat dari kesibukan di kota. Untuk kuliner yang disajikan di cafe ini, ada beberapa menu sederhana seperti, roti bakar, mie yamin, mini burger, butter rice dan lain sebagainya.

Advertisement
Tags
kuliner bogor Kuliner Malam Kuliner Nusantara Wisata Kuliner
Share