4 Hotel Dekat Kampung Condet Jakarta, Hanya Rp 400 Ribuan

Melintasi Jalan Raya Condet dan Cililitan, aroma semerbak mulai tercium kuat menyamarkan bau asap kendaraan yang ramai melintasi jalan itu. Aroma wangi ini berasal dari puluhan toko parfum yang berjejer berkilo-kilometer. Ya, dulunya condet terkenal sebagai kampung betawi, sekarang penampilannya semakin cantik dengan banyaknya toko parfum seperti di Hadramaut. Ingin ketularan wangi saat berlibur di Jakarta? Pilihlah hotel dekat kampung condet yang wangi, berikut rekomendasinya.

Fave Hotel PGC Cililitan

Fave Hotel PGC Cililitan via instagram/favehotelpgc

Terletak berdampingan dengan PGC Cililitan, tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo No. 76, Jakarta Timur. Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern dengan dekorasi berwarna-warni. Teman Traveler bahkan hanya perlu lewat pintu khusus tamu hotel untuk dapat berbelanja ke PGC karena lokasinya yang dekat.

Favehotel PGC Cililitan hanya berjarak 1 kiloan dari Jalan Raya Condet. Teman Traveler yang ingin menuju kampung wangi hanya perlu berjalan kaki 15 menit untuk membeli aneka bibit parfum yang tersebar di sepanjang jalan Condet dan Cililitan. 

Bandara terdekat dari Favehotel ini adalah Halim Perdanakusuma dengan jarak 2,2 km saja. Dan bisa ditempuh dalam kurun waktu 15 menit. 

Ibis Jakarta Sentral Cawang

Ibis Jakarta Sentral Cawang via instagram/ibisjakartasentralcawang

Terletak di JL. MT. Haryono No.9, Cawang, jakarta Timur, Hotel Ibis ini adalah pilihan terbaik untuk Teman Traveler yang ingin plesiran di Jakarta Timur. Depan hotel ini bahkan terdapat shelter bus Trans Jakarta untuk mempermudah akses jalan-jalan.

Ibis Jakarta Sentral Cawang ini hanya berjarak 3 km dari Jl. Raya Condet, serta 2,6 km dari bandara Halim Perdanakusuma.

Teras Kita by Dafam

Teras Kita by Dafam via instagram/teraskitahotel

Hotel Teraskita dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Halim Perdakusuma. Berlokasi di Jl. MT Haryono Kav. 10 A, Jakarta Timur, hotel ini berjarak 2,6 kilometer dari bandara Halim, 3 kilometer dari Jl. Raya Condet, dan hanya 1,6 Km dari stasiun kereta Cawang. Nikmati keindahan city view dari kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau ini.

Harper MT Haryono by Aston

Harper MT Haryono via instagram/harpermtharyono

Hotel ini cukup unik karena jalanan menuju hotel seperti masuk ke dalam komplek. Terletak hanya 2,8 km dari Bandara Halim Perdanakusuma, hotel ini merupakan hotel yang sangat nyaman bagi seluruh keluarga maupun solo traveler. Jaraknya pun cukup dekat dari stasiun kereta Cawang, hanya 1,5 km saja. 

Salah satu alasan memilih hotel ini adalah lokasinya yang strategis dan makan paginya juga sangat enak. Hotel ini berjarak 3,2 km dari Jalan Raya Condet. 

Itu dia empat rekomendasi hotel dekat kampung condet bagi teman Traveler yang mau plesiran ke sana. Kalian dijamin wangi setelah pulang jalan-jalan dar kampung Arab ini. Kapan nih mau eksplor wisata-wisata Ibukota?

Tags
condet hotel jakarta hotel jakarta timur Indonesia Jakarta jakarta timur
Share