Hotel Dekat Bandara Halim Perdanakusuma, Nggak Ada Lagi Istilah Ketinggalan Pesawat!

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Akomodasi
Hotel di Dekat Bandara Halim Perdanakusuma Hotel di Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Menginap di hotel dekat Bandara Halim Perdanakusuma, Teman Traveler dijamin tidak akan ketinggalan pesawat! Jadwal penerbangan yang kadang bisa tengah malam atau dini hari sekali, bukan lagi masalah yang bikin cemas. Atau, belum lagi masalah kemacetan yang sangat khas ibu kota; penginapan yang jauh dari bandara, bisa jadi kendala. Lalu, hotel mana aja sih, yang jaraknya cukup dekat dengan Halim Perdanakusuma Airport? Ini dia informasinya untuk Teman Traveler semua!

1. Hotel Dafam Teraskita Waskita

Hotel Dafam Teraskita Waskita
Hotel Dafam Teraskita Waskita via Instagram/@remondi

Hotel Dafam Teraskita Waskita hanya berjarak kurang lebih 4.2 Km dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Hotel ini beralamat di Jln. MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Menggunakan kendaraan, Teman Traveler hanya perlu waktu 11 menit untuk sampai di bandara. Pilih melalui Jln. Halim Perdanakusuma, ya. Hotel Dafam Teraskita Waskita menyediakan tiga jenis kamar: Deluxe Room, Executive Room dan Junior State. Harga per malamnya mulai dari Rp428 ribuan saja.

2. Favehotel PGC

Nyamannya Kamar di Favehotel PGC
Nyamannya Kamar di Favehotel PGC via Instagram/favehotelpgc

Hotel dekat Bandara Halim Perdanakusuma lainnya yang bisa Teman Traveler jadikan tempat menginap adalah Favehotel PGC. Jaraknya hanya 5.3 Km, atau hanya perlu waktu kurang lebih 15 menit saja menggunakan kendaraan. Favehotel PGC merupakan hotel ekonomis di kawasan bisnis Jakarta Timur yang menyediakan 194 kamar berdasarkan 5 tipe. Untuk menginap di sini, Teman Traveler harus mengeluarkan uang mulai dari kisaran Rp321 ribuan per malamnya.

3. Ibis Jakarta Sentral Cawang

Suasana Salah Satu Kamar di Ibis Cawang
Suasana Salah Satu Kamar di Ibis Cawang via Instagram/ibisjakartasentralcawang

Selanjutnya ada Ibis Jakarta Sentral Cawang yang merupakan salah satu hotel dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Dari hotel ini hanya butuh waktu 11 menit saja untuk sampai ke bandara. Jangan sampai salah memilih rute ya, karena jarak tempuh bisa semakin lama. Ibis Jakarta Sentral Cawang merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, 24 jam spa servis, Wi-Fi serta kamar yang nyaman. Harga per malamnya, berkisar di angka Rp499 ribuan.

4. Harper MT. Haryono

Kolam Renang di Harper MT Haryono
Kolam Renang di Harper MT Haryono via Instagram/harpermtharyono

Terakhir, hotel dekat Bandara Halim Perdanakusuma yang bisa membantu Teman Traveler tidak ketinggalan pesawat adalah Harper MT. Haryono. Hanya butuh waktu tempuh kendaraan 15 menit dari hotel. Beralamat di Jln. Biru Laut, Cipinang, Jakarta Timur, Harper MT Haryono bisa disewa per malamnya dengan harga mulai dari Rp464 ribuan. Hotel dengan sentuhan rustic dan hangat ini nyaman ditinggali.

Memilih hotel dekat Bandara Halim Perdanakusuma bisa menjadi solusi agar Teman Traveler tidak ketinggalan pesawat. Jadi tak perlu terburu-buru, deh. Liburan selanjutnya mau ke mana, nih?