4 Daftar Kafe di Malang, Asik Buat Nongkrong di Akhir Pekan

Advertisement
Advertisement

Akhir pekan bingung ingin ke mana? Teman Traveler bisa sejenak melepas penat dengan nongkrong sambil ngopi. Ngobrol seru bersama teman atau me time juga bisa. Berikut 4 daftar kafe di Malang, tempatnya asik buat malam mingguan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge

the arbanat
Ilustrasi via instagram getyourplace.id

Pertama ada The Arbanat Cafe and Lounge selain untuk tempat dinner di sini Teman Traveler juga bisa nongkrong sambil minum kopi. Suasananya juga nyaman ada dua area pilihan outdoor dan indoornya. Jika ingin bersantai bisa memilih area outdoor yang asri karena tumbuhannya.

Menunya ada aneka makanan nusantara, western, aneka snack, kopi, non kopi, teh, mocktail dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 18.000 hingga Rp 365.000. The Arbanat berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 4-5 Malang, jam operasional pukul 10.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

2. Fugu by VoscoCoffee

fugu by voscocoffee
Ilustrasi via instagram fugubyvoscocoffee

Selanjutnya ada Fugu by VoscoCoffee yang memiliki arsitektur unik khas bangunan lawas di kawasan gedung Jalan Majapahit. Dikombinasikan dengan warna estetik serta tanaman-tanaman hijau, membuat lokasi ini nyaman buat nongkrong. Apalagi, bisa berfoto OOTD pada spot instagenic-nya.

Menu yang ditawarkan ada macam-macam varian kopi, non kopi, nasi ayam goreng lalapan, wagyu burger, chicken wings, chicken ricebox, aneka gelato, snack dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 6.000 hingga Rp 29.000 saja.

Fugu by VoscoCoffee berada di Jalan Majapahit No.1G, Kiduldalem, Klojen Malang. Jam operasional mulai 10.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari.

3. Warkop Wilujeng

warkop wilujeng
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Kemudian ada Warkop Wilujeng, bangunannya didesain langsung oleh pemiliknya yang berprofesi sebagai arsitek. Kedai kopi ini nyaman untuk me time karena suasananya nyaman.

Menu di sini ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, makanan ada snack, dimsum, masakan nusantara, aneka mie, dan lainnya dengan harga cukup terjangkau yaitu dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 50.000 saja.

Warkop Wilujeng berada di Jalan Jembawan X, Mangliawan, Kec. Pakis, Malang, jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, buka setiap hari senin-sabtu.

4. Kombukei

kombukei
Ilustrasi via instagram kombukei

Terakhir ada Kombukei, yang memiliki rooftop dan Teman Traveler bisa bermain mini golf di sini. Selain itu, melihat senja dengan pemandangan perkotaan sekitar juga bisa dinikmati bersama teman-teman. Nongkrong jadi makin seru dan syahdu.

Untuk menunya ada aneka kopi, teh, non kopi, makanan ada roasted chicken, chicken wings, aneka snack, aneka kombucha sebagai menu andalan dan mocktail. Harganya terjangkau pas dikantong yaitu mulai Rp 7.000 sampai Rp 40.000.

Kombukei berlokasi di Jalan Terusan Ijen, Kec. Klojen, Malang, jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan 4 daftar kafe di Malang, bisa dijadikan referensi lokasi nongkrong di akhir pekan Teman Traveler. Sekarang ini hampir sebagian besar kafe atau resto sudah menggunakan aplikasi kasir pintar jadi pelayanannya lebih cepat, Jangan lupa juga selalu menjaga protokol kesehatannya ya!

Advertisement
Tags
coffee shop di malang Fugu by VoscoCoffee kafe di malang Kombukei The Arbanat Warkop Wilujeng
Share