3 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Lombok, Harganya Nggak Bikin Dompet Keok

Oleh-oleh atau buah tangan bagaikan sesuatu yang bisa membangkitkan kenangan akan liburan. Biasanya berupa makanan atau juga barang-barang kerajinan. Jadi ingat saat beberapa waktu lalu sebelum tim Travelingyuk meninggalkan Lombok, kami menyempatkan diri untuk berbelanja oleh-oleh. Kemana saja kami mampir?

Amelia, Segala Macam Penganan Tersedia

Oleh-Oleh Amelia

Ingin pulang dari Lombok tapi nggak rela lepas dari sambal plecing, dodol atau kacang? Jangan khawatir, sudah ada bentuk kemasannya kok. Kamu bisa dapatkan di toko oleh-oleh seperti Amelia yang sudah kami kunjungi ini. Dengan lokasi di jalur menuju Senggigi, Malimbu dan 3 Gili, mampir kesini sudah pasti wajib. Harga? Bawa uang Rp.100.000 saja kamu bisa dapat lebih dari 4 macam makanan kok. Murah ya?

Kacang Lombok

Lokasi : Jl. Saleh Sungkar Ruko Graha Kebon Talo Bintaro Ampenan

Nomor telepon : Telp : 081803701140 | 081 7570 2494 | 082340099827

Lombok Exotic, Tempat Terbaik Untuk Belanja Kaos Khas

Lombok Exotic

Masih sejalur dengan Amelia, Lombok Exotic juga wajib kamu mampiri kalau sedang di Lombok. Di sini tersedia berbagai macam kaos dengan harga yang tidak bikin kantong bolong. Tak hanya itu, ada juga perlengkapan mantai seperti topi dan sandal. Awas lapar mata, ya!

Suasana Lantai Pertama Lombok Exotic

Lokasi : Jl. Raya Senggigi No.88a, Senteluk, Batu Layar

Banyumulek, Kerajinan Gerabah yang Sering Diserbu Turis Asing

Banyumulek Pottery Village

Kalau Jogja punya Kasongan, Lombok punya Banyumulek. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam kerajinan dari tanah liat mulai dari asbak hingga guci. Saat kami datang kesini, ada beberapa turis asing dengan guide-nya. Tak cuma lihat-pilih-belanja, ada juga yang bikin sendiri loh dengan memberi upah ibu-ibu pengrajin seikhlasnya.

Banyumulek Pottery Village

Lokasi : Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Lombok Barat

Sudah datang ke Lombok jangan pulang dengan tangan kosong. Bawa serta kenangan dan kenang-kenangan yang nanti akan jadi alasan untuk datang kembali. Ah belum juga bisa move on dari Lombok… Next