Nasi Goreng Gila, Kuliner Jujukan Depan SD Obama

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Siapa sih yang sanggup menolak melahap sepiring nasi goreng hangat dengan aroma yang menggoda? Selain bakso, hidangan yang satu ini sangat digemari karena enak dan mudah dibuat. Dari hotel bintang 5 hingga pedagang makanan di pinggir jalan pun menjual masakan yang satu ini. Lain daripada yang lain, di Jakarta ada nasi goreng gila yang dilengkapi dengan topping seperti sosis, daging, jamur, udang dalam satu piring. Di mana yang paling enak?

Alasan Menggunakan Nama Obama

Nasi Goreng Gila Obama
Nasi Goreng Gila Obama [image source]
Berbicara tentang nasi goreng gila, warung di daerah Menteng ini tak pernah ketinggalan. Bisa dibilang, Nasi Goreng Gila Obama ini adalah yang pertama dan kemudian jejaknya banyak diikuti oleh yang lainnya. Kenapa menggunakan nama Obama? Hal ini dikarenakan lokasinya berdekatan dengan sekolah dasar Obama saat berada berada di Indonesia. Nasi goreng di sini sudah dimasak dalam porsi banyak sebelumnya. Jadi, tak perlu khawatir akan antri lama meski warung sedang ramai, ya.

Nasi Goreng Gila Menteng
Nasi Goreng Gila Menteng [image source]

Banyak Pilihan Nasi Goreng

Nasi Goreng Gila Pete
Nasi Goreng Gila Pete [image source]
Ada banyak macam nasi goreng gila yang disediakan. Jangan takut, di sini juga ada lho nasi goreng pete bagi kamu yang doyan dengan sayuran yang satu ini. Tempat ini juga mengupdate menunya dan mengikuti trend kekinian. Tak mau ketinggalan, di sini juga menyediakan Nasi Goreng Gila Mozarela yang sedang hits itu. Lengkap banget, kan?

Nasi goreng gila keju
Nasi goreng gila keju [image source]

Bisa Makan di Tempat atau Dibungkus

Nasi Goreng Gila
Nasi Goreng Gila [image source]
Nasi Goreng Gila Gondrong Obama selalu ramai meski buka 24 jam non stop. Hindari datang di jam makan siang atau menjelang makan malam. Kamu bisa saja tak dapat tempat duduk. Namun, tak perlu khawatir, hidangan-hidangan ini bisa dibungkus dan dinikmati di rumah, kok. Boleh juga membungkus lebih untuk mama dan papa di rumah agar ikut merasakan enaknya nasi goreng Obama ini.

Nasi Goreng Gila bisa dibungkus
Kemasan Nasi Goreng Gila [image source]

Kuliner Murah Lainnya di Menteng

Rujak Jangkung 212 Menteng
Rujak Jangkung 212 Menteng [image source]
Tak ada rencana liburan akhir pekan ini? Tak perlu bingung. Kamu bisa berburu kuliner murah dengan rasa mewah di daerah Menteng. Setelah jogging di Monas, bisa mampir ke Pempek Cawan Putih yang ada di Jalan Haji Agus Salim. Hmm, menu sarapan yang pas, nih. Pulangnya boleh nih bungkus seporsi Rujak Jangkung 212 yang ada di Jalan Pangeran Diponegoro. Potongan buahnya yang besar-besar sangat menggoda.

Pempek Cawan Putih
Pempek Cawan Putih [image source]

Akomodasi Murah di Menteng

Ibis budget Jakarta Menteng
Ibis budget Jakarta Menteng [image source]
Mau cari apa saja ada kok di Menteng. Malas pulang ke rumah karena macet dan masih ingin kulineran di daerah ini? Kamu bisa menginap di berbagai akomodasi murah. Di antaranya ada Ibis Budget yang permalamnya hanya memasang tarif 400ribuan rupiah. Selain itu, ada juga Sofyan Hotel Betawi yang klasik dan megah. Hotel ini juga murah, lho. Tarif menginap di sini semalam tak sampai 500 ribu rupiah. Bangun tidur, bisa langsung hunting jajanan di sekitar, deh.

Sofyan Hotel Betawi
Sofyan Hotel Betawi [image source]
Nasi Goreng Gila Obama

Lokasi:  Besuki No.1, RT.3/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Wah, nasi gorengnya menggoda banget, ya. Apalagi buka hingga 24 jam. Bagaimana, ada yang sudah pernah mencobanya? Next