Masada Village, Nuansa Kesegaran di Bulan Ramadan

Masada Village Resort

Bagi warga ibukota, Puncak merupakan tempat paling tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Udara sejuk serta pepohonan yang rindang dipastikan langsung membuat beban pikiran hilang seketika. Selain mengunjungi objek wisata ternama, ide terbaik saat traveling ke sini adalah menginap di vila. Nah, salah satu lokasi bermalam yang bisa kamu kunjungi adalah Masada Village Resort. Wah, penasaran dengan fasilitas yang disediakan? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Hunian Kece di Kawasan Cisarua, Bogor

Tempat Ngobrol di Masada Village
Tempat Ngobrol di Masada Village [image source]
Rutinitas pekerjaan terkadang membuat banyak orang tertekan. Karena itu pula, agenda liburan jangan sampai terlewatkan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup bermalam saja di Masada Village Resort yang terletak di kawasan wisata Bogor. Hunian ini terbilang sangat cocok untuk menghilangkan penat. Bagaimana tidak, hampir seluruh sudut dihiasi dengan pemandangan alam yang eksotis. Selain itu pepohonan hijau nan rindang serta udara sejuk khas pegunungan menjadi teman setia saat berada di sini.

Masada Village [image source]

2. Fasilitas Lengkap Serasa Bermalam di Hotel Bintang Lima

Masada Village [image source]
Bukan hanya di teras, tempat bermalam yang disediakan oleh Masada Village Resort juga unik. Salah satunya Vila Masada yang hampir seluruh ruangan berdinding anyaman rotan dan berlantai kayu. Tinggal di sini serasa berada di pedesaan dengan suasana yang menyatu dengan alam. Pun sederhana, ternyata fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel bintang lima. Sebut saja layanan kamar 24 jam, keamanan, perapian, dapur , ruang tamu , televisi LCD / layar plasma hingga sofa. Benar-benar hunian yang membuat siapapun nyaman.

Masada Village [image source]

3. Glamping Kece di Masada Village

Massada Village Glamping
Masada Village Glamping [image source]
Glamping atau Glamorous Camping memang banyak ditemukan di Bandung. Namun, akomodasi di Bogor ini tidak mau kalah dan mengenalkan tipe hunian glamping yang kece. Bagaimana tidak, kamar tidurnya sangat nyaman dan dilengkapi kamar mandi dengan penghangat air. Uniknya lagi, tembok di kamar mandi juga terbuat dari anyaman bambu. Soal biaya bermalam di Masada Village cukup terjangkau berkisar antara Rp700.000,- hinga Rp2.100.000,- . Nah, tertarik untuk menginap di sini kan?

Rumah Pohon di Masada Village
Rumah Pohon di Masada Village [image source]

4. Bertanam di Kebun Serta Nongkrong Cantik di Kafe

Masada Village [image source]
Selain hunian yang nyaman, Masada Village Resort juga menyediakan lahan untuk bertanam di kebun. Tenang saja, kamu tidak akan sendirian karena ada guide yang akan mengajari cara bercocok tanam. Usai berkunjung berkebun, saatnya keluar dari resort untuk berburu kuliner. Tidak perlu jauh-jauh, cukup 10 menit perjalanan ke arah Taman Safari Indonesia, ada sebuah restoran yang ramai pembeli bernama Dulang Restoran yang menyajikan aneka makanan enak.

Dulang Restoran
Dulang Restoran [image source]

5. Jalan-Jalan di Sekitar Masada Village Resort

Masada Village [image source]
Selain fasilitas dan pemandangannya yang bagus, Masada Village juga berada di lokasi yang strategis. Kamu bisa dengan mudah menjangkau berbagai objek wisata Bogor seperti Wisata Agro Gunung Mas, Taman Safari Indonesia, dan Wisata Gunung Riung. Kamu pun juga bisa melihat keindahan dari Curug 7 Cilember yang merupakan sebagai wisata air terjun terkenal di Puncak. Dari Masada Village sendiri, kamu hanya membutuhkan waktu selama 24 menit perjalanan dengan kendaraan untuk sampai di Curug 7 Cilember.

Taman safari Indonesia
Taman safari Indonesia [image source]
Nama : Masada Village Resort atau Masada Villas and Organic Farm
Alamat : Jln. Cisuren, Tugu Utara Kec Cisarua, Puncak 16750
Telepon : (021) 2903 4445, 082175-888-939, 08788-928-9970
Harga Sewa : mulai dari Rp700.000,-

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali jika ingin menikmati hunian khas pedesaan. Cukup ke Puncak Bogor saja, kamu akan mendapatkan tempat bermalam yang menyenangkan. Selain dekat, biaya yang dikeluarkan juga tidak banyak. Next