Jajan Es Krim Raksasa, Kuat Habisin Sendirian?

Es krim raksasa di Thailand

Siapa sih yang tidak suka dengan es krim? Dessert manis yang menyegarkan ini favorit semua orang. Dari yang masih kecil hingga orang-orang dewasa, tidak akan ada yang menolak hidangan yang satu ini karena bisa membuat suasana hati langsung membaik. Wajib nih mencoba es krim raksasa. Yang mana, sih?

Warna-warni es krim selalu berhasil menggoda, ditambah dengan topping yang beragam, seperti buah dan biskuit. Mo & Moshi akhirnya menawarkan sesuatu yang beda yaitu es krim raksasa yang bisa diserbu ramai-ramai.

Es Krim Mo & Moshi
Es Krim Mo & Moshi [image source]

Bentuk dan tatanannya yang cantik membuatmu tak akan rela bagi-bagi. Namun, tidak mungkin juga menghabiskannya sendirian. Ada banyak varian, seperti biskuit, buah, hingga waffle sebagai isiannya. Harganya pun dari 350 ribu hingga sekitar 1 juta rupiah, tergantung besar porsi yang dipilih.

Porsi puas es krim Mo & Moshi
Porsi puas es krim Mo & Moshi [image source]

Lokasinya berada di lanta 2, Mall Yodpiman, Thailand. Untuk penggemar coklat, kamu bisa bahagia sampai menangis melihat segelas es krim raksasa, lengkap dengan biskuit, choco chips, dan juga bola-bola manis. Untuk sementara, lupakan dulu rencana dietmu, ya.

Es krim raksasa coklat di Mo & Moshi
Es krim raksasa coklat di Mo & Moshi [image source]

Yang tak doyan coklat, bisa memilih isian buah-buah segar. Ada lemon, kiwi, hingga ceri yang menggoda untuk digigit dan bisa langsung dilahap dengan es rasa stroberi. Siapa yang menolak?

Dengan irisan buah-buah segar
Dengan irisan buah-buah segar [image source]

Saking banyaknya, satu porsi es krim raksasa ini bisa dimakan oleh 12 orang. Seru kan? Sesudah keliling mall, bisa ngadem sambil menyantap yang dingin-dingin manis. Agar lebih murah, kamu bisa patungan, nih.

Cukup untuk ramai-ramai
Cukup untuk ramai-ramai [image source]

Jangan khawatir, Mo & Moshi juga menyediakan porsi kecil untuk kamu yang datang sendiri. Es krim satu scoop dengan cone pun tetap akan dilayani. Ajang kulineran makin nikmat karena pemandangan berupa Sungai Chao Phraya bisa kamu nikmati dari sini.

Juga disediakan porsi kecil
Juga disediakan porsi kecil [image source]

Menu lainnya pun tak kalah enak juga ditambah es rasa-rasa ini. Ada burger dengan es krim. Selain itu, bisa juga mencicipi roti bakar yang disajikan dingin-dingin dengan es. Penasaran kan bagaimana rasanya?

Burger es krim di Mo & Moshi
Burger es krim di Mo & Moshi [image source]

Objek wisata Thailand tidak akan membuatmu miskin mendadak, kok. Jalan kaki dari Mall Yodpiman tak sampai 10 menit, ada hotel budget rendah yang indah, Patumwan House. Tarif untuk menginap semalamnya sekitar 500 ribu rupiah saja. Dari hotel, kamu bisa keliling dan mencicipi kuliner Thailand yang ada di sekitar.

Patumwan House, Budget Hotel Thailand
Patumwan House, Budget Hotel Thailand [image source]

Untuk makan malam, boleh nih mencoba restoran di dekat Patumwan. Vanilla Brasseire berada di 991 Rama I Rd yang bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 9 menit dari hotel. Buktikan sendiri kenikmatan spaghetti hitam dengan udang goreng renyah ditaburi dengan telur ikan yang menggoda. Pasta dan crepes di sini sangat direkomendasikan.

Black spaghetti di Vanilla Brasserie Thailand
Black spaghetti di Vanilla Brasserie Thailand [image source]

Masih di sekitaran Rama 1 Rd, tempat keren yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Bangkok Art and Culture Centre. Bangunan yang berisi karya seni ini bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 5 menit dari Patumwan House. Rugi banget kalau tak menyempatkan mampir dan mengagumi isinya.

Bangkok Art and Culture Museum
Bangkok Art and Culture Museum [image source]
Yodpiman River Walk

Lokasi : Chakphet Rd, Khwaeng Wang Burapha Phirom, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon 10200, Thailand

Rencanakan dari sekarang dan rajin-rajin berburu tiket promo ke negara Gajah Putih ini, ya. Nah, sekarang jadi tahu kan harus mencicipi apa saja kalau sedang liburan di Thailand? Next