Mau Naik Permadani Terbang? Yuk Liburan ke Wahana Baru Ini!

Wisata alam yang ditawarkan Jawa Barat sungguh tak ada habisnya. Khususnya Bandung yang menawarkan paket lengkap liburan dengan pesonanya di kota maupun pegunungannya, apalagi kulinernya yang menggoda untuk dicicipi satu persatu. Selain Amazing Art World, ada lagi wisata yang baru dibuka di Bumi Pasundan ini.

Lokasinya Berada di Tengah Hutan Pinus

Dek di hutan pinus Dago Dream Park
Dek di hutan pinus Dago Dream Park [image source]
Selain terkenal dengan kulinernya yang beragam, Dago ternyata menyimpan permata yang menyejukkan mata. Salah satunya adalah wisata alam baru yang wajib dikunjungi, yaitu Dago Dream Park. Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus ini menawarkan nuansa Bali, lho. Di pintu masuknya, kamu akan disambut oleh dua patung khas Pulau Dewata. Pohon-pohon pinus pun disarungi dengan kain kotak hitam putih.

Bersepeda di angkasa
Bersepeda di angkasa [image source]

Banyak Wahana Bermain untuk Anak-anak dan Dewasa

Naik perahu di Dago Dream Park
Naik perahu di Dago Dream Park [image source]
Wisata yang satu ini menyediakan banyak wahana, seperti sepeda angkasa, berperahu, dek selfie yang memperlihatkan keindahan Dago dari ketinggian, dan banyak lainnya. Tempat ini cocok dijadikan tujuan para keluarga yang ingin menghabiskan akhir minggu, khususnya yang membawa anak kecil. Ini akan menjadi surga mereka karena bisa bersepeda, memancing, bahkan bermain ATV bersama sang papa.

Main sepeda di Dago Dream Park
Main sepeda di Dago Dream Park [image source]

Spot Foto yang Seru di Dago Dream Park

Rumah Terbalik di Dago Dream Park
Rumah Terbalik di Dago Dream Park [image source]
Jangan khawatir, tak hanya anak-anak yang bisa bersenang-senang di tempat ini. Apalagi bagi kamu yang doyan selfie dan foto-foto, di sini ada banyak spot keren yang bisa dijadikan latar belakang fotomu. Di antaranya ada rumah terbalik anti gravitasi, spot ini sedang hits di sosial media, lho. Dan yang paling seru dan wajib kamu coba adalah berpose di karpet terbang ala Aladin. Wah, yang seperti ini belum ada lho di wisata lainnya. Datanglah lebih pagi agar bisa main lebih puas tanpa antri lama-lama. Tiket masuk ke taman bermain ini kisaran Rp20.000 per orang, dan kamu harus membayar lagi untuk setiap wahananya.

Karpet terbang di Dago Dream Park
Karpet terbang di Dago Dream Park [image source]

Tempat Istiarahat yang Nyaman di Sekitar Dago Dream Parks

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung [image source]
Agar tidak kelelahan karena harus melakukan perjalanan setelah main seharian, mending menginap saja di hotel terdekat. Di sekitaran Dago Dream Park ada banyak tempat menginap asik yang bisa dijadikan pertimbangan. Di antaranya adalah Padma Hotel Bandung di Jalan Ranca Bentang yang berjarak 30 menitan berkendara dari taman bermain. Pilihan lainnya adalah Jayakarta Bandung Hotel yang lebih dekat lagi, berada di Jalan Ir. H. Juanda yang bisa ditempuh dengan berkendara hanya 10 menitan saja. Selamat beristirahat dengan nyaman, ya.

Hotel Jayakarta Bandung
Hotel Jayakarta Bandung [image source]

Wisata Alam Sekitar yang Tak Kalah Keren

Tebing Keraton
Tebing Keraton [image source]
Wisata yang bisa dikunjungi di Bandung tak ada habisnya. Kalau kamu terpesona atas keindahan Barusen Hills yang hits, maka Dago Dream Park juga wajib dikunjungi. Apalagi ada banyak wisata sekitar, di antaranya adalah Tebing Keraton yang menyajikan pemandangan berupa hamparan hijau kota Bandung yang disaksikan dari ketinggian. Selain itu, ada juga Curug Maribaya, yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 20 menitan dari taman bermain.

Curug Maribaya
Curug Maribaya [image source]
Dago Dream Park

Lokasi: Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

Nah, ada satu lagi alasan berkunjung ke Kota Kembang, Bandung. Siapkan dari sekarang dan masukkan tempat-tempat keren, termasuk Dago Dream Park ke dalam daftarmu, ya. Next