Di Cafe-cafe Ini, Para Pelayannya Berpakaian Super-Minim Sampai Topless

Berbagai macam cara akan dilakukan oleh seorang pemilik tempat usaha. Mulai dari publikasi yang berlebihan, sampai dengan menggunakan cara-cara yang terkesan tak lazim dilakukan. Tapi itulah bisnis, jika tidak memiliki kreativitas, maka akan tergerus dan tergeser dengan tempat usaha lain sejenisnya.

Penggunaan cara dan strategi khusus tersebut juga digunakan oleh para pemilik usaha dalam bidang kuliner yang mendirikan cafe atau restoran. Ada berbagai strategi pemasaran agar tempat usahanya itu laris dan terus dipadati pengunjung. Salah satunya adalah dengan menonjolkan sisi seksualitas.

Berikut ini cafe atau restoran yang melibatkan unsur porno, mesum dan ketelanjangan untuk menarik minat para pengunjung di berbagai daerah di dunia.

1. “Bikini Barista,” Spokane, Washington

Tidak hanya menjajakan kopi saja, sebuah stand drive-thru yang berada di Spokane, Washington ini juga memberikan “bonus” pemandangan indah dan gratis. Berupa buah dada para pelayannya yang mengenakan bikini super minim dan ada yang juga tidak mengenakan apa-apa alias topless.

“Bikini Barista,” Spokane, Washington [image source]
“Bikini Barista,” Spokane, Washington [image source]
Salah seorang pelayannya mengatakan bahwa mereka hanya menjual kopi dengan tambahan senyum manis yang berbonus pemandangan buah dada. Dikarenakan hal ini, sang pemilik stand mendapatkan keuntungan amat sangat berlimpah di tahun 2013 lalu.

Sayangnya, tidak semua orang menyukai atraksi buah dada tersebut. Bahkan, ada seorang ibu-ibu yang menggalang dukungan dari banyak orang untuk ditujukan ke pemerintah daerah Washington, agar pihak berwajib menutup tempat tersebut, karena banyaknya anak kecil yang juga berlalu-lalang di daerah itu. Next