ZEUS Cafe & Secret Garden, Bukber Lucu di Taman Rahasia

Ingin kumpul bareng teman atau bukber di Bali tapi masih bingung mau ke mana? Tenang Teman Traveler. Kalian bisa coba mampir ke kafe unik bertema taman yang lumayan hits di Pulau Dewata. Namanya ZEUS Cafe & Secret Garden. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Kafe di Kawasan Jimbaran

Suasana di counter pemesanan (c) Helga Christina/Travelingyuk

ZEUS Cafe & Secret Garden berada di Jalan Uluwatu II no 88E, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 10.30 hingga 12.00. Cocok banget buat Teman Traveler yang cari tempat nongkrong hingga tengah malam.

Tempatnya juga asyik kok. Teman Traveler bisa pilih duduk di area outdoor atau indoor. Masing-masing mengusung tema berbeda dan pastinya bikin kalian makin betah berlama-lama di sini.

Suasana Taman Asyik

Suasana nongkrong di kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika memilih duduk di dalam ruangan, Teman Traveler akan mendapati area dengan suasana santai. Cocok untuk ngobrol hangat bersama teman atau bahkan mengejar deadline pekerjaan. Apalagi di sini tersedia banyak colokan listrik dan kamu bisa mengakses jaringan Internet WiFi dengan kecepatan memadai.

Area indoor di kafe Bali ini memang tak terlalu besar. Kira-kira hanya cukup menampung 20an orang. Namun patut dicoba bagi Teman Traveler yang ingin rileks sejenak sembari menikmati suasana adem. Pasalnya area outdoor bisa sangat panas ketika siang hari.

Santai di area outdoor via Instagram.com/novita_sukur

Sementara untuk area outdoor, ZEUS Cafe & Secret Garden mengusung konsep taman rahasia. Benar-benar tidak terlihat dari depan lho. Tempat ini pas banget untuk bersantai di sore hari.

Memasuki malam hari, suasana sekitarnya sangat sempurna. Terdapat banyak lampu warna-warni dan deretan bean bag warna-warni. Tampak menyenangkan. Cocok sekali dipilih sebagai tempat nongkrong asyik di sekitar Jimbaran.

Terjangkau, Pas untuk Bukber

Nutella Toast (c) Helga Christina/Travelingyuk

Meski mengusung konsep luar biasa nyaman dan nampak trendi, harga makanan dan minuman di sini masih cukup terjangkau lho. Teman Traveler bisa memesan aneka sajian, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Variannya pun lengkap, western hingga Asia semua tersedia.

Teman Traveler tinggal pilih sesuai selera. Ada aneka olahan nasi, sandwich, burger, wafel, hot pot, toast, serta cemilan kecil. Sementara untuk minumannya kalian bisa pesan teh, milkshake, maupun aneka racikan kopi.

Ice Lemon tea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya sempat memesan Nutella Toast seharga Rp25.000. Seporsinya berisi empat potongan roti tebal berlapis selai Nutella dan potongan buah sroberi. Sangat cocok bagi Teman Traveler yang sedang tak ingin menyantap hidangan berat.

Sementara untuk minumannya, saya memilih Ice Lemon Tea. Disajikan dalam gelas lumayan besar, menu ini bisa kalian tebus seharga Rp13.000 saja.

Bagaimana Teman Traveler, cukup murah bukan? Jika kalian sedang mencari tempat bukber di Bali dengan suasana trendi, Zeuz Cafe & Secret Garden bisa jadi pilihan. Jangan lupa sempatkan mampir di sini jika kalian sedang jalan-jalan di Pulau Dewata ya.

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner bali Travelingyuk zeus cafe
Share