Airport Fashion ala Yuki Kato, Serba Simpel dan Nggak Ribet

Advertisement

Yuki Kato gemar membagikan momen di akun Instagramnya. Aktris Indonesia berdarah Jepang ini pun memamerkan perjalan liburannya mulai dari Bali sampai Negeri Sakura. Yuki selalu punya gaya stylish. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto ini, bahkan tampil fashionable ketika berada di bandara sekalipun. Seperti ini loh airport fashion ala Yuki Kato.

Atasan Detail Cold Shoulder Plus Topi Baret

Atasan Detail Cold Shoulder Plus Topi Baret via Instagram @yukikt

Yuki Kato memilih memakai atasan blus bermotif kotal-kotak, dengan detail cold shoulder. Ditambah mengenakan topi baret dan bawahan denim. Perpaduan pakaian Yuki membuatnya tampak retro. Teman Traveler yang mau contek gaya ini, boleh ditambah aksesori berupa kacamata aviator.

Tampil Casual dengan Kaus dan Rok Denim

Tampil Casual dengan Kaus dan Rok Denim via Instagram @yukikt

Teman Traveler yang ingin tampil casual ketika harus menempuh perjalanan dengan pesawat terbang, bisa nih contek gaya Yuki Kato. Yuki memakai kaus putih dipadukan dengan rok denim selutut. Kalau lebih suka pakai celana, bisa diganti dengan kulot denim. Tidak ketinggalan, supaya lebih nyaman, pakai sepatu sneakers. Dengan outfit seperti itu, akan terasa lebih enak ketika penerbangan berlangsung.

Simple Look, Padukan Kaus dan Celana Denim

Simple Look, Padukan Kaus dan Celana Denim via Instagram @yukikt

Yuki Kato masih bertahan dengan tampilan simple, kali ini memakai kaus dipadukan dengan ripped jeans. Supaya proses jalan di bandara lebih aman, pakai saja flat shoes seperti aktris ini. Teman Traveler bisa tambahkan juga aksesori berupa scarf yang dililitkan di leher plus kacamata hitam.

Black-on-black Outfit

Tokyo, Jepang via Instagram @yukikt

Konon black-on-black outfit selalu pas dipakai pada kesempatan apa saja, seperti airport fashion ala Yuki Kato. Pemain sinetron yang sering memerankan karakter protagonis ini memakai blus warna hitam lengan panjang, dengan celana jeans hitam. Dia pun memilih memakai sepatu sneakers.

Anti Ribet Pakai Kaus dan Celana Denim Plus Sepatu Sneakers

Anti Ribet Pakai Kaus dan Celana Denim Plus Sepatu Sneakers via Instagram @yukikt

Tidak perlu ribet, airport fashion ala Yuki Kato ini memang bisa dicontek. Tampil super santai, Yuki mengenakan kaus lengan pendek warna hitam, dipadukan celana jeans dengan detail potongan melebar ke bawah serupa cutbray. Yuki memilih pakai sepatu sneakers kanvas klasik.

Gaya Monokrom Pakai Celana Kulot dan Kaus Garis-garis

Gaya Monokrom Pakai Celana Kulot dan Kaus Garis-garis via Instagram @yukikt

Airport fashion ala Yuki Kato kali ini bergaya monokrom hitam putih. Memadukan kaus bermotif garis-garis dengan celana kulot warna hitam, ditambah sepatu sneakers warna putih.

Teman Traveler bisa nih jadikan airport fashion Yuki Kato sebagai inspirasi. Semuanya serba simpel dan nggak ribet. Jadi, suka style yang mana?

Advertisement
Tags
Airport fashion Indonesia Tips dan Inspriasi Yuki Kato
Share