Yourgood Smoothies Bar Bandung, Santap Sehat Sambil Buru Foto Instagenic

Advertisement

Gaya hidup sehat nampaknya sudah jadi gaya hidup yang digandrungi anak muda. Tak heran jika banyak bermunculan restauran dan kafe berkonsep healthy food and beverages di kota-kota besar.

Bandung pun tak mau ketinggalan. Menu makanan sehat belakangan juga jadi favorit anak muda Kota Kembang. Salah satu kafe yang menawarkan sajian semacam itu adalah Yourgood Smoothies Bar.

Desain kafenya gemesin banget! - via instagram/@yourgood_
Desain kafenya gemesin banget via Instagram.com.yourgood_

Tak hanya menyajikan menu berbahan buah dan sayur menyehatkan, Yourgood Smoothies Bar juga memiliki desain colorful nan kekinian. Hal tersebut jadi salah satu magnet yang membuat anak muda Bandung tertarik mencicipi aneka sajian mereka. Tertarik mencoba? Simak dulu cuplikannya berikut ini!

Miliki Dua Cabang

Eksterior Yourgood Smoothies Bar cabang Aria Jipang, Bandung - via instagram/@yourgood_
Eksterior Yourgood Smoothies Bar cabang Aria Jipang via Instagram.com/yourgood

Meski baru buka awal April 2017, Yourgood Smoothies Bar sudah memiliki dua cabang di Bandung. Semuanya bisa dibilang tak pernah sepi pengunjung.

Eksterior Yourgood Smoothies Bar cabang Dipatiukur, Bandung - via instagram/@isnadani
Eksterior Yourgood Smoothies Bar cabang Dipatiukur via Instagram.com/isnadani

Cabang pertama berada di Jalan Aria Jipang, sementara cabang kedua yang lebih luas ada di Jalan Dipatiukur. Dua tempat tersebut mengusung menu sama, dan tak lupa menggunakan konsep desain serta interior bertema colorful & playful. Buat Teman Traveler yang tinggal di Bandung, lebih suka nongkrong di cabang mana nih?

Setiap Sudutnya Instagenic Banget!

Ada sketsa peta provinsi Jawa Barat yang menarik dan sering jadi latar pengunjung berpose di Yourgood Smoothies Bar cabang Dipatiukur, Bandung - via instagram/@yourgood_
Peta Jawa Barat yang sering menarik pengunjung via Instagram.com/yourgood_

Colorful nan menggemaskan, berkunjung ke Yourgood Smoothies Bar Bandung dijamin bikin kamu tak henti berpose di setiap sudutnya. Selain ambience ceria, berbagai spot instagramable menghiasi setiap sudutnya. Siap-siap jatuh cinta deh sama tempat satu ini! 

Ada juga neonlight berbagai quotes yang tak kalah instagenic Yourgood Smoothies Bar cabang Dipatiukur, Bandung - via instagram/@yourgood_
Neonlight yang tak kalah instagenic via Instagram.com/yourgood_

Sajian Smoothies Buah Warna-Warni Jadi Andalan 

Signature dish, strawberry madness, porsi strawberrynya bener-bener ga pelit deh - via instagram/@yourgood_
Signature dish, strawberry madness via Instagram.com/yourgood_

Ada 10 varian menu smoothies yang ditawarkan Yourgood Smoothies Bandung. Salah satunya Strawberry Madness, signature dish yang jadi favorit pengunjung disini. Smoothies dengan campuran strawberry dan pisang, lengkap dengan topping melimpah diatasnya. Dijamin, ga bakal bisa nolak deh!

Smoothies bowl yang Tak Kalah Lezat

Smoothie Bowl ala Yourgood Smoothies Bar Bandung - via instagram/@yourgood_
Smoothie Bowl ala Yourgood Smoothies Bar Bandung via instagran.com/yourgood_

Tak hanya dalam kemasan botol saja, mereka juga menyediakan smoothie bowl, sajian aneka buah yang bisa kamu nikmati dengan beragam topping lezat dan menyehatkan.

Ada empat varian smoothie bowl yang bisa kamu pilih. Beberapa di antaranya adalah Fruity Smoothies Bowl, Pitaya Smoothies Bowl, Tropical Smoothies Bowl, dan Choco Peanut Smoothies Bowl. Semua varian dibandrol Rp48.000 rupiah.

Aneka Varian Salad

Ada juga menu makanan salad untuk mengganjal perut - via instagram/yourgood_
Menu salad untuk mengganjal perut via Instagram.com/yourgood_

Yourgood Smoothies Bar juga menyediakan aneka varian salad yang bisa Teman Traveler nikmati untuk sekedar mengganjal perut. Bukan cuma sayur dan buah, ada pula varian salad yang menggunakan daging ayam dan udang sebagai campurannya.

Pilihan menu saladnya bermacam-macam, mulai dari Peanut Chicken Salad, Mango Shrimp Salad, Walford Salad, Thai Cucumber Salad, Green Salad with Mix Fruit, hingga Green Salad with Mix Fruit. Teman Traveler bisa menikmati sajian menyegarkan tersebut dengan harga mulai Rp23.000 hingga Rp35.000. 

Bagaimana, menarik bukan kedai smoothies dan salad satu ini? Apabila Teman Traveller tertarik mampir ke Yourgood Smoothies Bar Bandung, mereka buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00. Tunggu apalagi, yuk nongkrong sehat sambil berburu foto Instagenic!

Advertisement
Tags
Bandung kuliner bandung
Share