You And I Garden, Taman Bunga di Lumajang Bertabur Spot Instagenic

Tempat berlibur yang disertai dengan spot-spot instagenic kini mulai menjamur di mana-mana. Seperti halnya Lumajang yang juga menciptakan tempat wisata baru dengan nama You and I Garden. Mendengar namanya saja sudah cukup unik ya, lalu bagaimana dengan isinya? Yuk simak ulasan Traveling Yuk berikut. 

Merupakan Wisata Baru di Lumajang

You And I Garden
Merupakan wisata baru di Lumajang via instagram/ kusuma.dewi29

You And I Garden merupakan salah satu wisata Lumajang yang baru. Meskipun taman bunga tersebut belum diresmikan, sudah banyak pengunjung yang tertarik untuk berlibur ke sana. Bukan hanya sekedar melihat-lihat apa saja isinya, namun juga ingin mencoba beberapa spot foto unik yang telah disediakan. 

Ada Banyak Spot Foto Menarik 

Banyak spot foto menarik via instagram/
lintang.puspa

Beberapa spot menarik di tempat ini antara lain kolam buatan dan jembatan ala Jepang yang menarik di sisi utara. Puluhan meja dan kursi di sudut-sudut taman juga bisa dimanfaatkan untuk foto.

Tempat berfoto juga masih melimpah di luar spot kolam, dengan beberapa ornamen Instagramable nan unik. Selain itu masih ada balon udara sampai rumah Hobbit yang bisa digunakan lokasi swafoto.

Terdapat Kafe di Dalamnya 

Ada kafe di dalamnya via instagram/ youandi_familygarden

Bukan hanya spot foto yang disediakan, tapi ada juga kafe bernuansa Jepang. Hal tersebut rupanya menarik minat tersendiri bagi para wisatawan. Selain karena nuansa yang asyik, makanan khas Jepang juga disajikan di sana.

Seperti Chicken Furai, Chicken karage, hingga konnyaku. Untuk menambah kesan “berasa” di Jepang, tempat ini juga menyediakan boneka karakter asli negeri Sakura, seperti Doraemon hingga Hello Kitty. Jangan lupakan beberapa bunga sakura di sekitar kafe atau miniatur kucing yang memang menjadi khas negeri matahari terbit ini.

Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Harga tiket yang terjangkau via instagram/ pd_talakuaa

Apabila teman traveler tertarik untuk mengunjunginya, bisa langsung ke Lumajang. Tepatnya di Desa Wisata Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Sedangkan untuk harga tiketnya hanya Rp20 ribu dan itu sudah termasuk voucher kafe serta menikmati spot foto sepuasnya. 

Itulah sekilas informasi mengenai You And I Garden yang ada di Lumajang. Fasilitasnya yang menarik dan harga tiketnya sangat terjangkau pasti membuat teman traveler ingin berkunjung ke sana. Jadi, siapa yang ingin ke sana dalam waktu dekat? 

Tags
Indonesia Jawa Timur Lumajang Wisata You And I Garden
Share