Yata Frozen Yogurt, Surganya Dessert di Jogja dengan Rasa Istimewa

Makanan enak menjadi salah satu alasan wisatawan datang ke Jogja. Apalagi yang sajiannya unik dengan rasa istimewa. Seperti rujak es krim yang menjadi paduan sempurna untuk hidangan di siang hari. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati dessert enak di Yata Frozen Yogurt. Ada paduan yogurt dengan jajanan tradisional. Seperti apa bentuknya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Fro-yo Lezat dengan Aneka Topping

Topping froyo
Topping froyo via instagram/@yata.indonesia

Sudah biasa nongkrong ditemani dengan kopi dan teh hangat? Kali ini kamu bisa coba bercengkerama bareng sahabat ditemani fro-yo atau frozen yogurt. Tempatnya tidak lain Yata Frozen Yogurt yang berlokasi di Jalan Johar Nurhadi, Kotabaru, Jogja. Sajian yogurt di sini terbilang unik karena dihidangkan dalam gelas atau mangkuk cantik. Tak lupa dengan taburan aneka topping yang dibuat sendiri. Teksturnya lembut banget dan tak bikin enek.

Froyo dengan aneka topping
Froyo dengan aneka topping via instagram/@yata.indonesia

Unik Dipadukan dengan Jajanan Tradisional

Klepon Karamel di Yata
Klepon Karamel di Yata via instagram/@jogjabikinlaper

Setidaknya ada 12 macam topping yang disajikan dalam 3 ukuran berbeda. Namun, bukan itu saja keunikan dari frozen yogurt di Yata. Kamu bisa menemukan perpaduan yogurt premium dengan jajanan tradisional. Namanya Klepon Karamel, yang cita rasanya unik dan bikin nagih. Rasa manis dari gula dalam klepon beradu sempurna dengan siraman yogurt di atasnya. Mau menu lain? Kamu juga bisa memilih menu tanpa bingung memadu-madankan dengan pilihan topping. Ada Banoffee Granola, Mamochi, Frunicorn, Yacapila, dan Oreo Cheescake.

Klepon Karamel
Klepon Karamel via instagram/@jogjabikinlaper

Dessert Cantik dan Fotogenik

Yogurt dengan pisang
Yogurt dengan pisang via instagram/@voilajogja

Tekstur lembut yang bercampur dengan aneka topping memang unik. Namun, rasanya bikin lidah tak berhenti bergoyang. Tak hanya enak, sajian istimewa di kafe ini juga fotogenik. Mau dari sudut manapun terlihat cantik dan fotogenik. Ketika pertama kali disajikan, kamu pun bakalan sayang untuk memotong, apalagi menyantapnya.

Yogurt spesial di Yata
Yogurt spesial di Yata via instagram/@yata.indonesia

Tempat Nongkrong Asyik nan Instagenic

Konsep minimalis di Yata
Konsep minimalis di Yata via instagram/@yata.indonesia

Seperti kafe lain di Jogja, Yata Frozen Yogurt tidak hanya menawarkan dessert super lezat. Namun, tempat makan ini juga sangat nyaman baik untuk nongkrong maupun bekerja. Beberapa sudutnya dihiasi dengan ornamen klasik yang cantik. Bagi pecinta foto OOTD, Yata Frozen Yogurt menjadi tempat yang paling tepat.

Konsep ruangan di Yata
Konsep ruangan di Yata via instagram/@yata.indonesia

Nah, sudah tahukan bagaimana bentuk dari jajanan tradisional disiram dengan yogurt? Bagaimana, tertarik untuk mencoba menu di Yata Frozen Yogurt? Yuk, atur jadwal liburan ke Kota Gudeg.

Tags
Indonesia Jogja kuliner Jogja Yogyakarta
Share