Wrapped Lobby Lounge Bali, Makan di Hotel Berbintang dengan Harga Murah

Advertisement

Mungkin masih banyak yang berpikir bahwa makan di hotel berbintang hanya untuk orang orang dengan budget lebih karena tentunya makan di hotel identik dengan merogoh kocek yang dalam, namun ternyata itu tidaklah sepenuhnya benar.

Di jalan sekarang ini promo promo betebaran sehingga bukan tidak mungkin bahwa makan di hotel berbintang justru menjadi lebih mudah di bandingkan dengan makan di restoran restoran pada umumnya. Nah Jika kamu suka mencoba makan di hotel mewah Bali, yang satu ini wajib deh kamu coba.

s22__1_of_1__kkW.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Kamu bisa cobain makan di Four points hotel by Sheraton. Di hotel ini sendiri sebenarnya terdapat 4 restoran di dalamnya dengan konsep yang berbeda beda. Nah yang saya coba ini adalah Wrapped Lobby Lounge yang ada di dalam hotel four point by sheraton hotel yang terletak di Jl. Benesari, Banjar Pengabetan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini. 

s4__1_of_1__Aw4.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Sesuai dengan namanya, jika restoran yang ini terletak di daerah lobby dari Hotel Four Points Kuta tepatnya di sampingnya. Kalo dilihat dari tempatnya, Wrapped Lobby Lounge ini tempatnya sangat enak untuk bersantai karena konsepnya semi outdoor gitu dan adem dengan angin yang sepoy sepoy sehingga paling enak kesini sih memang sore hari tadi adem gitu.

s3__1_of_1__GzD.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Selain memang untuk makan, Wrapped Lobby Lounge ini tempatnya enak banget untuk kerja juga dengan atmosfer yang santai. Oh iya di Di Wrapped Lobby Lounge ini mereka juga menjual beberapa oleh oleh yang pajang di etalase kaca seperti pajangan, mainan anak anak seperti kaca mata renang, mainan pistol air, aksesoris dan lainnya.

s7__1_of_1__WpO.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Untuk makanan sendiri ketika datang kesini, kita langsung diberikan appetizer compliment sejenis cheese stick gitu oleh chefnya. Selain itu, disini juga tersedia camilan seperti gelato dan kue kue yang cantik, nah biasanya untuk kue ini sering ada diskon hingga 50% loh untuk jenis tertentu yang bisa kamu lihat di etalase kuenya Di Wrapped Lobby Lounge. Memang kalo di hotel hotel itu untuk jenis cake memang sering didiskon karena mereka selalu membuat kue kue yang baru setiap harinya.

s9__1_of_1__FDv.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Untuk minuman sendiri, disini tersedia berbagai macam jenis minuman mulai dari teh, mocktail, cocktail, smoothies, juice, dan lainnya. Yang selalu saya pesan jika makan di hotel ini adalah mocktailnya. Mocktail yang saya pesan dengan campuran buah stawberry dan yang satunya lagi juga dengan campuran orange. Nah yang saya suka kalo pesan mocktail disini itu porsinya banyak banget dengan gela yang besar. Mocktail disini harganya Rp 50.000

s12__1_of_1__8su.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Untuk makanan sendiri disini ada menu Indonesia dan western, nah di Wrapped lobby lounge ini, saya memesan spaghetti carbonara seharga Rp 85.000, porsinya gede kok cuma keliatan kecil aja karena piringnya besar dan rasanya enak banget pokoknya yang satunya lagi disini saya juga memesan burger yang ukurannya cukup besar lengkap dengan kentang goreng.

s17__1_of_1__4RQ.JPG
Wrapped Lobby Lounge (c) Helga/Travelingyuk

Jika ditotal seharusnya untuk semua menu ini saya harus membayar lebih dari Rp 200.000 namun senangkan makan di hotel seperti ini jauh lebih murah karena mereka sering menjual promo promo voucher seperti yang saya beli ini dimana untuk semua ini yang saya pesan, saya hanya membayar Rp 100.000 saja loh hemat banget kan tentunya. Nah kalo mau paket berenang ada di rooftopnya nih yaitu vertigo rooftop

Advertisement
Tags
kuliner bali
Share