Berendam Air Hangat di Kaki Gunung, Wisma Belerang Lampung

Advertisement

Lampung memiliki banyak destinasi keren di setiap sudutnya. Baik di sekitar pantai maupun di kaki gunung, tak pernah gagal mencuri perhatian. Begitu pula dengan objek wisata Lampung yang berada di lereng Gunung Rajabasa satu ini. Adalah Wisma Belerang dengan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Kolam Air Hangat yang Instagenic

Sore adalah waktu paling tepat untuk datang ke tempat ini [image source]
Berada di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pemandian Wisma Belerang memiliki kolam bertingkat yang berisi air belerang. Kamu tak hanya dapat berendam saja. Dari bagian paling atas kolam terdapat lansekap keren dengan latar belakang kolam secara keseluruhan. Sebelum berendam, biasanya pengunjung mengambil beberapa gambar di spot ini.

Sejuknya Cuaca di Kaki Gunung Rajabasa

Tempat ini sering menjadi spot foto [image source]
Berada di lereng gunung atau kawasan perbukitan membuat Wisma Belerang diselimuti udara yang sejuk. Berbagai tanaman yang ada di dalamnya makin membuat tempat ini sangat cocok untuk berelaksasi. Kerennya, di bagian belakang wisma dapat melihat keindahan Gunung Rajabasa yang menjulang tinggi. Sementara di depannya, ada garis pantai yang membentang indah.

Dua Kolam yang Sama Istimewa

Kolam air hangat [image source]
Kolam renang yang terdapat pada Wisma Belerang dibagi menjadi dua. Yaitu air hangat belerang dan biasa. Kalau ingin melemaskan otot-otot yang kaku karena duduk selama delapan setiap hari, coba deh berendam di kolam hangatnya. Namun juga ingin melakukan hal seru bersama kawan-kawan, kolam biasa sangat cocok untuk kamu.

Menyediakan Penginapan Untuk Pelancong

Pemandangan dari atas kolam [image source]
Selain menawarkan keindahan yang menakjubkan, Wisma Belerang juga menyediakan kamar untuk menginap. Terdapat 10 kamar yang bisa dipilih untuk beristirahat, setelah puas berendam dan menikmati panorama Gunung Rajabasa. Menariknya, kamu juga bisa pergi ke pantai yang tak jauh dari destinasi keren satu ini.

Berendam air hangat di akhir pekan, bakalan membugarkan tubuh. Tak hanya itu, pikiranmu akan dimanjakan dengan beragam hiburan saat di perjalanan. Belum lagi jika pemandiannya instagenic seperti ini. Pasti bakal tak mau pulang.

Advertisement
Tags
Indonesia Kaliandra Lampung Lampung Selatan Wisma Belerang
Share