Jelajah Malam di Siem Reap, Mana Nih yang Paling Seru?

Siem Reap yang berlokasi di Kamboja dari dulu populer dengan Angkor Wat. Namun, Teman Traveler juga perlu tahu nih kalau di malam hari Siem Reap juga punya beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah rekomendasi tempat-tempatnya.

The King’s Road Angkor

malam Siem Reap
The King’s Road Angkor (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Tempat pertama yang bisa dikunjungi adalah The King’s Road Angkor. Tempat ini menjual barang-barang asli buatan Kamboja. Seperti suvenir, baju khas Kamboja, lukisan dan masih banyak lagi. Untuk harganya, rata-rata lebih tinggi dibandingkan dengan pasar malam lainnya. Alasannya, barang-barang yang dijual di sini berkualitas premium.

malam siem reap
Barang yang dijual (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Art Center Night Market

malam siem reap
Art Center Night Market (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Selanjutnya ada Art Center Night Market yang lebih banyak menjual makanan. Uniknya, ketika bertransaksi di sini, kalian bisa menggunakan dua mata uang, yaitu dollar atau riel Cambodia. Tempat ini buka dari sore hari yang menawarkan pemandangan indah dari sungainya yang teramat bersih.

malam siem reap
Makanan di Art Center Night Market (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Pub Street

malam siem reap
Pub Street (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Night market lainnya dan paling terkenal di kalangan backpacker adalah Pub Street. Selain suvernir, ada juga restoran-restoran yang menjual makanan unik, contohnya daging buaya. Ada juga beberapa backpacker yang membuat pertunjukkan jalanan untuk mengumpulkan uang bagi perjalanannya.

Suasana Pub Street (c) Sunti Yogi Utami/Travelingyuk

Itulah rekomendasi tempat wisata Kamboja malam hari yang ada di Siem Reap. Semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, mana nih yang ingin Teman Traveler datangi?

Tags
Kamboja kontributor Luar negeri malam Siem Riep Siem Reap Wisata
Share