5 Destinasi Menggoda di Madura yang Tiada Duanya

Advertisement

2. Pantai Lombang, Sensasi Pantai Bali di Bumi Karapan Sapi

Pantai Lombang [image source]
Kamu bisa menikmati keindahan pantai di Bali dengan sensasi penuh privasi hanya di Pantai Lombang. Pantai ini terletak di sebelah timur Kota Sumenep dan hanya berjarak 25 km saja dari pusat kota. Menariknya lagi ombak di pantai ini cukup tenang dengan garis pantai yang panjang plus pasir putih dan suasana yang masih sepi menjamin satu hal bagi traveler yaitu kepuasan.

Kamu bisa menyewa kuda untuk berjalan-jalan di pinggiran pantai yang sepi. Bagi kamu yang ingin berenang di pantai paling kece di Madura ini, jangan khawatir. Pantai ini aman untuk bermain air meski disarankan untuk tidak terlalu ke tengah agar tidak tenggelam atau terbawa ombak.

Pantai Lombang [image source]
Pantai Lombang cukup mudah untuk dijangkau baik menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Bagi para backpacker tersedia juga angkutan umum dengan rute yang melewati pantai ini. Fasilitas pendukung seperti toilet dan kamar mandi bilas sudah tersedia di pinggir pantai. Hanya satu minus saja dari Pantai Lombang yaitu belum ada penginapan di sekitar lokasi sehingga para traveler yang ingin menginap harus membawa tenda dan melakukan kamping di sana.

Lokasi : Lombang, Batang Batang, Sumenep

Advertisement
Tags
Air Terjun Indonesia Jawa Timur Madura pantai
Share