4 Wisata Labirin Paling Hits, Tempat Liburan Seru Bareng Sahabat

Advertisement

Belakangan ini banyak sekali tempat hits yang sengaja digunakan sebagai  wisata untuk keluarga. Salah satunya adalah Taman Labirin yang memiliki pemandangan asik. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menghabiskan waktu seru bareng sahabat di Labirin, yuk simak beberapa destinasi yang bisa dikunjungi.

1. Taman Labirin di Area Balai Kota Bandung

Labirin Bandung [image source]

Jika rumahmu berada di kawasan Jawa Barat, wisata taman labirin yang dapat kamu kunjungi adalah Balai Kota Bandung. Di kawasan satu ini ternyata ada satu tempat yang dirancang sedemikian rupa hingga nampak indah.  Jalurnya berliku berupa jalan berlantai granit selebar setengah meter yang melingkari dua pohon trembesi serta mempunyai empat jalan keluar.

Labirin Bandung [image source]

2. Labirin Coban Rondo

Labirin Coban Rondo [image source]

Objek wisata Malang dan sekitarnya memang terkenal  sangat cantik. Selain pemandangannya yang masih asri, belakangan ini hampir semua tempat wisata di Kota Malang berubah menjadi tempat hits yang instagram-able banget. Salah satunya adalah Coban Rondo. Belakangan ini, ada fasilitas Taman Labirin yang memiliki ukuran kecil tapi cukup menyenangkan jika menjelajahinya.

Labirin
Labirin Coban Rondo [image source]

3. Labirin Pelaihari

Labirin Pelaihari [image source]

Taman wisata cantik satu ini terletak di Tambang Ulang, Tanah Laut, Kalimantan Selatan.  Di ujung dari jalan keluar labirin dapat melihat rusa tutul dan indahnya danau buatan. Sektor agrowisata, pertanian dan perikanan ini dibuka dari hari Senin sampai Jumat mulai jam 13.00 hingga sore. Sedangkan di hari sabtu, buka jam 08.00 pagi dengan biaya sebesar Rp 3000,- (tahun 2015).

Labirin Palaihari [image source]

4. Taman Labirin Cafe Danau Toba

Labirin Danau Toba [image source]

Di kawasan Danau Toba, ternyata ada sebuah Taman Labirin cantik yang dikenal dengan nama Taman Labirin Cafe .Di ujung jalan, para pengunjung akan disambut dengan Fountion of Wealth yang merupakan pusat dari Taman ini. Tugu berupa air mancur ini pun terlihat indah sangat pas dipasangkan dengan taman labirin.

Labirin Danau Toba
Labirin Danau Toba [image source]

Nah, sudah tentu kan mana Taman Labirin yang ingin kamu kunjungi bersama sahabatmu kan? Eits, jangan lupa bawa kamera atau handphone yang baterainya sudah terisi penuh untuk mengabadikan momen bahagiamu di taman labirin ya!

Advertisement
Tags
Bandung danau toba Indonesia Jawa Barat Jawa Timur Malang Sumatera Utara
Share