Keliling Jepang Bersama Pasangan, Ikutin Jejak Vicky Shu di Negeri Sakura

Jepang memang negara yang menarik untuk dikunjungi. Budaya, fashion, hingga wisata alamnya menjadi magnet turis di Asia. Begitupun dengan Vicky Shu. Penyanyi yang terkenal dengan debut lagunya dengan judul Mari Bercinta 2 ini juga terpikat oleh keindahan Jepang. Terbukti, dia dan pasangannya melangsungkan photo pre-wedding sekaligus traveling ke Negeri Sakura. Ke mana saja ya destinasi tujuannya? Siapa tahu bisa jadi referensimu saat traveling ke Jepang.

1. Tokyo Tower

Vicky Shu bersama pasangan di sekitar Tokyo Tower via instagram/@vickyshu

Bangunan yang juga berfungsi sebagai pemancar gelombang stasiun televisi ini berdiri di tahun 1957. Tak hanya berfungsi sebagai pemancar, Tokyo Tower juga menjadi salah satu destinasi wisata di Tokyo. Kamu dapat naik ke atas dan melihat lansekap kota hingga landmark seperti Tokyo Sky Tree dan Gunung Fuji.

Tokyo Tower dari kejauhan via instagram/@vickyshu

2. Sato Nenba

Sato Nenba, Desa Tradisional paling terkenal di Jepang via instagram/@vickyshu

Sato Nenba, sering juga disebut Iyashi No Sato, adalah sebuah desa tradisional paling terkenal di Jepang. Di sini kamu dapat menemukan rumah tradisional Jepang yang terbuat dari atap bambu dan jerami sebagai atapnya. Lebih indah lagi, rumah-rumah tersebut dilengkapi dengan latar belakang panorama Gunung Fuji yang terlihat jelas.

Pengunjung sedang berpose di Sato Nenba dengan latar belakang Gunung Fuji via instagram/@syaqattaq90

3. Cup Noodles Museum

Vicky Shu berpose di depan Cup Noodles Museum via instagram/@vickyshu

MSG dari mie instan memang dapat memikat lidah siapa saja. Begitu pula dengan masyarakat Jepang yang menggilai mie instan. Bahkan Jepang memiliki museum yang penuh dengan mie instan. Di destinasi ini kamu dapat menemukan kemasan dan ragam mie instan Jepang mulai dari tahun 1958. Tak hanya mengamati kemasan mie, jika kamu membawa anak kecil terdapat tempat mewarnai kemasan mie.

Bagian depan Cup Noodles Museum via instagram/@chiikyo719

4. Kawagoe, Saitama

Vicky Shu bersama suami di Kota Kawagoe via instagram/@vickyshu

Kawagoe adalah sebuah daerah di mana masih banyak terdapat bangunan Kurazukuri, bangunan permanen klasik jepang yang terbuat dari tanah liat. Kecantikan kota tua ini berpadu dengan restoran-restoran kuliner Jepang yang dikemas dalam bangunan klasik. Selain itu, pada abad ke-17 kota ini dikenal sebagai daerah huni bagi para samurai.

Lansekap Kota Kawagoe via instagram/@eanissleepy

Menjelajah Jepang memang tak akan pernah ada habisnya. Berbagai macam destinasi wisata dengan karakter yang unik menjadi daya tarik tersendiri di Negeri Sakura. Tempat mana yang paling ingin kamu tuju saat pergi ke Jepang?

Tags
jepang mancanegara traveling Vicky Shu Wisata
Share