Pilihan Wisata Instagramable di Lamongan, Bikin Feeds Makin Beragam

Advertisement

Lamongan merupakan daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak daya tarik wisata. Ada wisata bahari, wisata buatan, alam dan lain sebagainya. Satu hal lagi, Lamongan juga memiiki destinasi wisata yang menyuguhkan spot Instagenic. Nah, buat Teman Traveler yang ingin berkunjung ke wisata Instagramable di Lamongan, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa diberikan.

Gunung Suru Lembor

Gunung Suru Lembor, Via Instagram/talit.10
Gunung Suru Lembor, Via Instagram/talit.10

Gunung Suru Lembor merupakan destinasi wisata baru yang terdapat di Desa Lembor, Kecamatan Brondong. Ini merupakan destinasi wisata yang berkonsep edukasi dipadu dengan alam yang cantik. Disamping spot Instagram kekinian, banyak juga fasilitas seru yang ditawarkan. Misalnya saja bumi perkemahan, out bound, family camping, home stay, dan masih banyak lainnya.

Wisata Pohon Trinil

Akar Pohon Trinil, Via Instagram/desy_rahma27
Akar Pohon Trinil, Via Instagram/desy_rahma27

Pohon Trinil berlokasi di Dusun Wide, Desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan. Ini merupakan pohon raksasa yang bentuknya mirip dalam pohon Dedalu Perkasa yang terdapat dalam film Harrry Potter. Pohon ini memiliki akar yang meliuk besar yang membentuk jaraing-jaring sehingga ramai dikunjungi. Setidaknya ada lima titik akar pohon trinil yang kerap jadi selfie pengunjung.

Wego di Sugio-Lamongan

Wisata Wego, Via Instagram/gomezt3009
Wisata Wego, Via Instagram/gomezt3009

Wego merupakan singkatan dari Wisata Edukasi Gondang Outbond yang berlokasi di Kecamatan Sugio, Lamongan. Ini merupakan spot wisata di Lamongan Selatan yang menjadi pilihan untuk dikunjungi. Ada spot-spot Instagenic yang bisa banget untuk dikunjungi. Selain itu ada pila pesawat di tengah taman yang ternyata itu asli. Tidak hanya berfoto do bagian luarnya saja, Teman Traveler juga bisa masuk untuk asyik berfoto di dalamnya.

Pantai Kutang

Pantai Kutang, Via Instagram/amilatus_sh
Pantai Kutang, Via Instagram/amilatus_sh

Namany memang cukup aneh ya Teman Traveler, Pantai Kutang. Namun ini memang nama sebenarnya pantai indah yang berlokasi di Dukuh Kentong, Desa Labuan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Dari pusat kota bisa ditempuh kurang lebih 1 setengah jam perjalanan. Di sini banyak sekali keistimewaan, mulai dari pantainya yang begitu cantik sampai banyaknya spot Instagenic di dalamnya.

Ternyata Lamongan tidak hanya memiliki Wisata Bahari Lamongan (WBL) saja. Banyak juga wisata Instagramable di Lamongan yang bisa unuk jadi jujukan saat traveling ke sana. Satu hal lagi yang sayang sekali untuk dilewatkan, cicipi juga ragam seafood yang terdapat di Lamongan yah.

Advertisement
Tags
alam indonesia Explore Lamongan Indonesia Jawa Timur Wisata wisata Instagramable di lamongan
Share