Ingin Viral Seperti Keanuagl? Intip 5 Gaya Berlibur Anti Cemas ala Selebgram

Advertisement

Belakangan nama selebragam Keanuagl viral karena aksi-aksinya yang kerap mengundang ragam reaksi. Tahukah Teman Traveler kalau ternyata ia memiliki hobi jalan-jalan keluar negeri? Nah, buat kalian yang ingin viral seperti Keanuagl, bisa coba gaya berlibur hitsnya berikut ini.

Bergaya Hits dengan Hoodie Zipper di Amsterdam, Belanda

Image may contain: one or more people, people standing and outdoor
Keanuagl di Amsterdam via Instagram/keanuagl

Belanda terkenal sebagai negara dengan 1000 kincir angin. Pesona wisata dan alamnya tak perlu diragukan lagi. Bisa jadi ini yang membuat Keanuagl menjadikan negara ini jadi salah satu destinasi berliburnya. Berbekal jaket hoodie zipper, ia bergaya hits di aneka tempat historis yang ada di Amsterdam, ibukota Belanda.

Olahraga Sambil Berkeliling Paris, Prancis

Image may contain: outdoor
Paris via Instagram/keanuagl

Siapa yang tidak tahu kota Paris? Ibukota Prancis ini terkenal menawarkan sejuta romantisme yang tersimpan di deretan wisata monumental dan alamnya yang cantik dan menawan, salah satunya Notre Dame Cathedral. Selain itu, Paris juga jadi destinasi hits bagi para artis dan pesohor internasional. Pantas saja Keanuagl memanfaatkan momen liburannya untuk turut bergaya hits di kota cantik ini.

Segarkan Diri Bersama Teman Sebaya di Bali

Image may contain: one or more people, pool and outdoor
Bali via Instagram/keanuagl

Ingin berenang sambil berpose ala selebriti? Bali adalah jawabannya! Tak terhitung, pulau cantik nan magis ini sudah jadi tujuan banyak sekali tokoh dunia, mulai dari Michael Jackson, Justin Bieber, hingga Raja Salman! Tentu selain bisa mendetoksifikasi diri dengan keindahan alamnya, kita juga bisa mencoba aneka wisata bahari yang tersedia di sana, seperti yang dilakukan Keanuagl bersama teman-temannya.

Bergaya ala Rock Star di Tokyo, Jepang

Image may contain: one or more people, sky and outdoor
Tokyo via Instagram/keanuagl

Jepang terkenal sebagai salah satu pusat kebudayaan Asia yang banyak memengaruhi dunia. Mulai dari arsitektur bangunan, anime, hingga ragam kulinernya begitu khas dan menarik. Hal itu membuat negara ini banyak dikunjungi wisatawan, di mana Tokyo menjadi salah satu daerah yang paling banyak dipadati turis. Itu juga yang membuat Keanuagl juga menyempatkan diri berkunjung ke kota ini.

Tonton Tim Sepakbola Favorit di Jakarta

Image may contain: 5 people, crowd, stadium and outdoor
Jakarta via Instagram/keanuagl

Apa yang bisa dilakukan di Jakarta dan sekitarnya? Tentu saja banyak! Salah satunya adalah menonton tim sepakbola favorit di stadion-stadion kebanggaan. Bayangkan bisa melihat secara langsung tim andalan kalian berjuang di lapangan demi kemenangan, tentu itu bakal jadi momen yang sangat berkesan. Itulah yang dilakukan Keanuagl juga saat berkesempatan menonton pertandingan sepakbola di Jakarta.

Image may contain: one or more people, people standing, child and indoor
Keanuagl via Instagram/keanuagl

Itulah tadi deretan tempat wisata yang bisa Teman Traveler kunjungi jika ingin viral seperti Keanuagl. Tertarik?

Advertisement
Tags
Amsterdam Bali Indonesia Jakarta Keanuagl Luar negeri Paris tokyo Wisata
Share