Wisata Indonesia Pilihan Pevita Pearce, Pemeran Sri Asih yang Jelita

Siapa nih yang belum nonton Gundala? Kalau belum baiknya harus tahu kalau dekat ini ada film Bumilangit Cinematic Universe selanjutnya yaitu Sri Asih. Pastinya peran Pevita Pearce salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Meski punya jadwal yang padat, namun Pevita selalu menyempatkan untuk berlibur. Punya hobi traveling, intip yuk wisata Indonesia pilihan Pevita Pearce berikut ini.

Gunung Semeru

Pevita Pearce berfoto di Puncak Gunung Semeru via Instagram/@pevpearce

Siapa yang tak makin terpikat dengan Pevita saat melihat foto ini? Foto ini diambil pada tahun 2012 di atas Puncak Semeru. Pevita merupakan salah satu orang yang berkesempatan untuk menaklukkan puncak gunung tertinggi di Indonesia ini.

Gunung Semeru memiliki puncak Mahameru yang tingginya 3.676 meter dari permukaan laut. Meski awalnya harus bersusah payah mendaki gunung, senyum lebar dan ekspresi puas jelas tergambar di wajah Pevita.

Pulau Belitung

Pevita Pearce kala liburan di Bangka Belitung via Instagram/@pevpearce

Bangka Belitung merupakan wisata terkenal yang seringkali dijadikan lokasi syuting film. Panoramanya yang indah, selalu menjadi tempat yang menarik untuk liburan. Tak terkecuali Pevita yang datang ke Pulau Batu Berlayar, menyajikan banyak batu granit berukuran besar yang cocok untuk dijadikan spot foto.

Kawah Ijen

Pevita Pearce asyik berfoto di Kawah Ijen via Instagram/@pevpearce

Kawah Ijen terletak di Kawasan Pegunungan Ijen. Kawah Ijen dikenal memiliki fenomena alam seperti api biru atau blue fire, yang bisa dilihat saat menjelang matahari terbit. Pevita adalah orang beruntung yang bisa menikmati langsung keindahan tersebut. Memakai jaket kuning dan topi kupluk yang lucu, Pevita nampak ceria berlibur ke Kawah Ijen.

Manta Point, Raja Ampat

Berlibur di Manta Point, Raja Ampat via Instagram/@pevpearce

Jika ingin diving dan menikmati keindahan bawah laut, Raja Ampat bisa jadi pilihan utama. Tak hanya turis lokal, banyak wisatawan mancanegara juga rela datang hanya untuk merasakan langsung indahnya perairan Raja Ampat.

Koral yang ada di bawah lautan Raja Ampat masih terjaga keindahannya. Tak hanya mengagumi dari atas kapal, Pevita juga menyempatkan diving untuk melihat keindahan ikan dan terumbu karang Raja Ampat.

Labuan Bajo

Liburan terbaru Pevita di Labuan Bajo via Instagram/@pevpearce

Terakhir yang menjadi destinasi liburan pemeran Sri Asih ini adalah Labuan Bajo. Pevita menyempatkan untuk berfoto di Pulau Padar, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo dikenal memiliki banyak pulau yang indah seperti Pulau Komodo, Pink Beach, Pulau Kalor, dan Pantai Waecicu. Pevita nampak cantik mengenakan busana putih head to toe.

Itu dia sejumlah wisata Indonesia pilihan Pevita Pearce. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang ingin liburan cantik ala pemeran Sri Asih. Bagaimana, ada yang sama dengan destinasi favoritmu?

Tags
Indonesia liburan artis pevita pearce tips dan inspirasi Wisata
Share