Menjelajah Gunung Kelud, Tak Perlu Mendaki Langsung Bisa Dinikmati

Advertisement

Banyak para turis berkunjung ke Gunung Kelud, ditambah lagi sekarang sudah ada jalan yang dapat diakses oleh kendaraan bermotor, jadi tidak sulit lagi untuk mencapai puncak.

img_20190731_091436_930_nD9.jpg
Gunung Kelud via instagram @nevan_jayadi

Pengelola wisata Gunung Kelud menyediakan ojek dengan harga 50rbu saja untuk mencapai puncak, itu sudah PP. Para pengunjung yang sudah tidak mampu mendaki dan memiliki suatu kendala ketika mendaki, ini salah satu fasilitas yang disedikan para penjaga untuk wisatawan.

1dsc09323_EVb.jpg
Gunung Kelud via instagram @nevan_jayadi

Hanya dengan Rp 50 ribu kita sudah bisa menikmati pemandangan di GunungK, tentu saja akan berbeda rasanya ketika kita hiking untuk menikmati keindagan dari ketinggian. 

Gunung Kelud ini banyak didatangi turis dari luar negeri. Mereka berkunjung dan berwisata sambil mnikmati pemandangan. Sayangnya kita tidak bisa mendapatkan sunrise di puncak, dikarenakan penjagaan di gunung ini sangat ketat, dan jam bukanya adalah pukul 07.00.

img_20190804_091036_794_WFa.jpg
Gunung Kelud via instagram @nevan_jayadi

Disana tersedia juga beberapa warung buat makan atau beristirahat setelah menikmati pemandangan. Untuk menghangatkan badan kita bisa beristirahat disana, harganyapun masih bersahabat. Untuk kopi hanya Rp 3 ribu, dan mie hanya Rp 5 Ribu.

1dsc09412_29B.jpg
Gunung Kelud via instagram @nevan_jayadi

Nahh, bagi kalian yang suka banget traveller ke gunung, Yang satu ini adalah pilihan yang bagus buat kalian semua.

Advertisement
Tags
Gunung Kelud
Share