Pilihan Wisata Foto 3 Dimensi di Jakarta, Liburan Akhir Pekan Siap Gila-gilaan?

Advertisement

Wisata foto 3 dimensi di Jakarta berikut ini seru dijadikan wahana gila-gilaan bersama teman atau keluarga. Walau nggak ke luar kota, liburan dijamin akan tetap terasa seru dan menyenangkan.

Salah satunya ada yang baru lho! Penasaran apa saja pilihannya? Ini dia rekomendasi Travelingyuk untuk Teman Traveler!

Magic Art 3D Museum, Kota Tua

Super Duper Imajinatif via Instagram/detty_xu

Magic Art 3D Museum merupakan wahana selfie tiga dimensi terhitung baru di kawasan Kota Tua. Resmi dibuka pada awal Desember 2018 lalu, ia langsung bikin banyak warga penasaran untuk mencoba.

Museum Tiga Dimensi Baru di Jakarta via Instagram/magicartjakarta_kotatua

Museum ini menyediakan tujuh wahana dengan berbagai tema lukisan tiga dimensi. Masing-masing lukisan di museum tersebut dibuat oleh pelukis asal Korea dan Indonesia. Harga tiket masuk ke museum ini mulai dari Rp20 ribu untuk anak-anak usia 5-10 tahun hingga Rp60 ribu/orang dewasa.

Alive Museum, Ancol

Ilusi Mata di Alive Museum via Instagram/_aniandiyani

Alive Museum disebut-sebut merupakan wahana asli Korea. Ia menampilkan lukisan-lukisan penuh ilusi, media digital dan karya seni yang sekarang ini bisa dikunjungi saat Teman Traveler liburan ke kawasan wisata Ancol. Tepatnya di Ancol Beach City Mall, 3rd Floor, Jln. Ancol Beach City, Pademangan, Jakarta Utara.

Wahana Seru untuk Liburan Keluarga via Instagram/alivemuseum_ancol

Terdapat beberapa zona menyenangkan yang bisa dikunjungi dan dijadikan spot selfie seru. Antara lain Alive Star yang berisi patung-patung lilin dari berbagai tokoh terkenal hingga lukisan tiga dimensi yang menarik. Harga tiket masuknya mulai dari Rp100 ribu/orang.

Museum Lulu 3D Trick Art, Blok M

Museum Lulu 3D di Blok M via Instagram/ali.patar.75

Museum Lulu 3D Trick Art menjadi wahana selfie baru yang langsung digemari para pengunjung Blok M. Tempat berfoto sekaligus berimajinasi ini benar-benar memanjakan pecinta selfie. Pasalnya, Museum Lulu 3D Trick Art menyediakan puluhan lukisan tiga dimensi yang menakjubkan.

Bertemu Superman di Museum Lulu via Instagram/baasithab

Untuk dapat berfoto sepuasnya di wahana ini, Teman Traveler hanya perlu membayar tarif sebesar Rp25 ribu/orang untuk semua usia. Cukup terjangkau, kan? Kita coba akhir minggu ini ya!

Illusion Trick Art, Kota Tua

Foto dengan Beruang di Illusion Trick Art via Instagram/ritamalida

Satu lagi wisata foto 3 Dimensi di Jakarta yang bisa dikunjungi saat hari libur nanti. Ia adalah Illusion Trick Art! Lokasinya ada di Gedung Kantor Pos Lantai 2, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Di sini, tersedia puluhan lukisan tiga dan empat dimensi.

Bisa Main-main dengan Pasangan Juga via Instagram/firraputri11

Untuk dapat masuk dan asyik berfoto di Illusion Trick Art, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp25 ribu/orang saat weekday dan Rp30 ribu/orang saat weekend. Bagaimana? Penasaran untuk mencobanya?

Beberapa pilihan wisata foto 3 dimensi di Jakarta pas sekali untuk mengisi hari libur nanti. Nggak perlu jauh ke luar kota, liburan tetap bisa gila-gilaan. Siapa sudah siap berangkat?

Advertisement
Tags
indonesia wisata Jakarta Wisata Wisata Foto 3 Dimensi di Jakarta wisata selfie
Share