Destinasi Wisata dengan Ayunan Rotan, Pilihan Cara Asyik Habiskan Waktu Liburan

Destinasi wisata dengan ayunan rotan berikut ini bisa jadi pilihan cara asyik untuk habiskan waktu liburan. Teman Traveler suka selfie dan mempercantik feeds dengan sesuatu yang manis? Kalau begitu ini dia rekomendasinya!

Candi Prambanan

Ayunan Rotan Berbentuk Hati di Pelataran Candi Prambanan via Instagram/yhuly_77

Memasuki kawasan Candi Prambanan, kesan megah langsung terasa di setiap sudutnya. Bangunan yang berdiri sejak 850 Masehi ini kental sekali dengan cerita sejarah Roro Jongrang dan Bandung Bondowoso. Namun, karena mengikuti kebutuhan para wisatawan, kini Candi Prambanan juga dilengkapi dengan beberapa spot foto kekinian.

Spot Foto Instagenic di Candi Prambanan via Instagram/nanda_saputri30

Salah satunya adalah spot foto ayunan dari rotan. Berfoto di sini jadi lebih menarik karena berlatar belakang kemegahan Candi Prambanan. Bagi para pecinta foto dan gaya, silakan datang ke area pelatarannya ya!

Top Selfie Kragilan

Ayunan Rotan di Top Selfie Kragilan via Instagram/photokober

Top Selfie Kragilan yang terkenal dengan pohon-pohon pinusnya, juga dilengkapi dengan beberapa spot foto. Salah satunya adalah ayunan dari rotan.

Ayunan Rotan Berbentuk Kursi via Instagram/silmy_ra20

Ayunan rotan di sini tidak berbentuk seperti sangkar burung, melainkan kursi biasa. Walau begitu, tetap saja terlihat instagenic! Ia terlihat digantung dengan empat pengait di sudut-sudutnya.

Kemit Forest

Siapkan Outfit Terbaikmu Saat Berfoto di Sini via Instagram/yulistiashodri

Objek wisata kebanggaan masyarakat Cilacap yang satu ini juga punya spot foto berupa ayunan rotan. Destinasi wisata berbasis alam dengan kemasan kekinian tersebut memang menyediakan spot-spot cantik untuk pengunjungnya.

Ayunan Rotan di Kemit Forest via Instagram/hikmah_lestarii

Pihak pengelola Kemit Forest bukan hanya menyediakan ayunan rotan. Di sini juga tersedia spot foto sepeda terbang, ayunan gantung, dan lain-lain. Tertarik? Silakan datang ke kawasan Sidareja, Karanganyar, Gandrungmangu, Cilacap.

Dago Dream Park

Ayunan Rotan Bentuk Kursi di Dago Dream Park via Instagram/evafadillah9x

Sama seperti Top Selfie Pinusan, Dago Dream Park juga menyediakan spot foto ayunan rotan berbentuk kursi. Ayunan rotan di sini dilengkapi dengan bantalan, sehingga Teman Traveler akan lebih nyaman saat berfoto.

Tali Ayunan Ikut Dihias via Instagram/regaaegaw

Salah satu objek wisata unggulan di kawasan Lembang ini memang surga bagi pecinta selfie. Semua spot fotonya instagenic! Suasananya tambah menyenangkan karena suhu udara di Dago Dream Park cukup sejuk.

Pule Payung

Ayunan Rotan di Pule Payung via Instagram/rahmanisa0102

Destinasi wisata Pule Payung yang terletak di Kabupaten Kulon Progo juga punya spot foto ayunan rotan. Menariknya di sini tersedia dua jenis ayunan rotan, yaitu ayunan berwarna putih dan coklat. Masing-masing tampil dengan instagenic.

Latar Belakang yang Indah via Instagram/nurhidayah_ashyqin

Berfoto di ayunan rotan gantung yang ada di Pule Payung, Teman Traveler akan mendapatkan panorama alam yang menakjubkan sebagai latar belakangnya. Coba saja!

Destinasi wisata dengan ayunan rotan bisa diandalkan untuk mengisi liburan agar tidak membosankan. Hasil foto juga akan tampak instagenic dan berbeda. Siapa yang sudah nggak sabar untuk mencobanya?

Tags
Indonesia Wisata Wisata dengan Ayunan Rotan wisata selfie
Share