Devoyage, Wisata Bogor Rasa Eropa Lengkap dengan Menara Eiffel

Advertisement

Tak perlu jauh-jauh terbang ke benua biru untuk bisa berfoto di depan Menara Eiffel atau Kincir Angin Belanda. Cukup datang ke Bogor, Teman Traveler bisa mewujudkan impian tersebut. Kini sudah ada Devoyage, wisata Bogor rasa Eropa yang sedang ngehits.

Nuansa luar negeri terasa sangat kental di dalam kompleks Devoyage. Mulai dari jalanan, hingga arsitektur bangunannya. Selain itu banyak wahana seru di dalamnya. Penasaran? Mari simak penjelasan lengkap Travelingyuk soal wisata Bogor rasa Eropa tersebut.

Mudah Dijangkau

Menara Eiffel di Devoyage
Menara Eiffel di Devoyage via Instagram.com/devoyagebogor

Lokasi Devoyage Bogor sangat mudah dijangkau. Teman Traveler tinggal mengarahkan kendaraan ke selatan. Tepatnya ke kawasan Jl Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja.

Teman Traveler harusnya tidak menemui banyak kesulitan, mengingat alamat Devoyage Bogor tak jauh beda dengan The Jungle Water Adventure – destinasi wisata keluarga populer lainnya di Kota Hujan. Jika berangkat dari arah Kebun Raya, kalian hanya perlu menempuh jarak 6 kilometer ke arah selatan.

Baru Berdiri

Tawarkan suasana ala Eropa
Tawarkan suasana ala Eropa via Instagram.com/devoyagebogor

Wisata Devoyage Bogor masih tergolong destinasi baru. Peresmiannya dilakukan pada April 2018 silam. Namun demikian, antusiasme pengunjung terhadap wisata ini sangat tinggi.

Hal tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat wisata selfie belakangan ini memang tengah jadi tren. Pelancong kini tak hanya sekedar mencari tempat untuk dikagumi keindahannya, namun juga spot eksotis demi menghasilkan foto cantik.

Surganya Selfie

Bangunan unik khas Benua Biru
Bangunan unik khas Benua Biru via Instagram.com/devoyagebogor

Bagi para penggemar swafoto, Devoyage Bogor bisa diibaratkan surga. Sebab di sini terdapat lebih dari 150 titik foto selfie. Teman Traveler boleh coba bergaya keren di depan miniatur Menara Eiffel maupun Kincir Angin ala Belanda.

Selain dua landmark ikonik tersebut, Devoyage juga masih punya bangunan unik lain. Ada rumah peternakan khas Eropa, rumah dengan dinding batu bata, dan miniatur gedung warna-warni. Tentunya Teman Traveler harus jeli untuk bisa menemukan sudut pengambilan gambar terbaik.

Wahana Seru

Berkeliling naik perahu
Berkeliling naik perahu via Instagram.com/devoyagebogor

Tak sekedar berjalan-jalan dan foto-foto, Teman Traveler juga bisa menjajal beragam wahana seru di Devoyage. Salah satunya menumpang perahu kano untuk menyusuri sungai mini di sekitar miniatur bangunan. Kalian bakal merasa bak sedang berada di kanal-kanal Venezia yang terkenal itu.

Anak-anak juga akan senang diajak berwisata ke Devoyage. Terdapat wahana lorong sesat atau labirin yang mengasyikkan. Begitu masuk, Teman Traveler akan merasakan suasana seru mirip permainan dalam acara ‘Benteng Takeshi’.

Tiket Terjangkau

Pas untuk penggemar selfie
Pas untuk penggemar selfie via Instagram.com/devoyagebogor

Harga tiket Devoyage Bogor bisa dibilang sangat terjangkau. Pengunjung yang datang saat weekday dipatok tarif 25 ribu rupiah per orang. Sementara untuk weekend dan hari libur nasional, tiket akan naik menjadi 35 ribu rupiah.

Pandai-pandai saja menentukan jadwal kunjungan untuk mendapatkan harga termurah. Teman Traveler juga bisa mengamati akun media sosial Devoyage, karena mereka biasanya mengadakan promosi menjelang hari-hari besar.

Itulah tadi sekilas gambaran keindahan dan keseruan di wisata Bogor rasa Eropa, Devoyage. Bagaimana Teman Traveler, sudah siap ber-OOTD ria di depan Menara Eiffel ala Kota Hujan?

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Wisata Wisata Bogor
Share