Destinasi Wisata Belanja Anime di Akihabara Tokyo, Surganya Pecinta Manga

Advertisement

Teman Traveler berencana untuk liburan ke Tokyo dan ingin belanja berbagai souvenir anime atau manga? Kawasan Akihabara adalah jawabannya! Di sini terdapat banyak toko yang menjual berbagai karakter anime dan manga dalam bentuk robot maupun figure. Berikut ini beberapa destinasi wisata belanja anime di Akihabara Tokyo yang bisa dituju. Sudah siap kalap? Berikut ulasannya!

1. Tokyo Anime Centre

Jajaran Komik di Tokyo Anime Center via Instagram/ lydnaomi

Destinasi wisata belanja anime di Akihabara Tokyo yang pertama adalah Tokyo Anime Center. Berada di lantai 4 gedung UDX Akihabara Crossfield, di tempat ini kerap berlangsung berbagai pameran anime. Selain itu, ia juga menjual beragam souvenir karakter manga dan berbagai mainan serta alat tulis.

2. Akihabara Gamers

Akihabara Gamers, Salah Satu Pusat Belanja Anime via Instagram/ sheikahlove

Teman Traveler sedang mencari berbagai aksesori anime atau seiyuu? Bisa datang langsung ke Akihabara Gamers. Toko ini khusus menjual berbagai aksesori seiyuu atau pengisi suara anime dan bishojo anime atau anime dengan sosok gadis muda yang cantik. Selain dua aksesori tersebut, di Akihabara Gamers juga terdapat berbagai souvenir berbentuk karakter yang lucu serta unik.

3. Kotobukiya

Beberapa Koleksi yang Dijual di Kotobukiya via Instagram/ powcollectibles

Berbelanja di Kotobukiya, Teman Traveler akan dibuat takjub dengan kelengkapannya. Terdiri atas lima lantai dan setiap lantai memiliki beberapa area, pengunjung bisa menemukan puluhan toko yang menjual berbagai aksesori anime, manga dan hal-hal sejenis. Terutama di lantai 3.

Siapkan Budget Khusus untuk Belanja via Instagram/ zaiwhatnow

Sementara itu, jika ingin menambah koleksi dvd mengenai anime, bisa langsung datang ke lantai 4. Gedung ini juga dilengkapi dengan ruangan yang khusus digunakan untuk berbagai acara seputar anime. Letaknya ada di lantai lima.

4. Gundam Cafe Shop

Selamat Datang di Surganya Pecinta Gundam via Instagram/ heeejin_chae

Teman Traveler pengagum fanatik Gundam? Kalau begitu, Gundam Cafe Shop ini cocok sekali. Lokasi Gundam Cafe Shop cukup dekat dengan AKB48 Shop & Cafe, sehingga kawasan di sekitarnya cukup ramai. Sebagai cafe yang khusus menyediakan berbagai koleksi Gundam, berbagai souvenir Gundam mudah ditemukan di sini.

5. Uchusen Toys and Figures (Radiokaikan)

Mampir ke Radiokaikan via Instagram/ kenzakizero

Radiokaikan juga bisa menjadi salah satu jujugan wisata belanja anime di Akihabara saat Teman Traveler berlibur ke Tokyo. Pusat perbelanjaan ini memiliki 10 lantai dan lebih dari 30 toko. Pada lantai dua gedung ini, terdapat toko yang menjual berbagai karakter Yellow Submarine Hobby. Selain itu, pada lantai lima, terdapat berbagai Uchusen Toys serta berbagai karakter tokoh pahlawan dan robot karakter.

6. Don Quijote Akihabara

Salah Satu Pusat Grosir Terkenal di Akihabara via Instagram/ elliot.mcintyre

Jika Teman Traveler berencana untuk membeli berbagai souvenir anime secara grosir, Don Quijote Akihabara adalah pilihan yang tepat. Barang-barang yang dijual di sini, sudah terkenal sangat murah. Menyenangkan, kan? Sadar dengan banyaknya wisatawan asing yang berkunjung, destinasi wisata belanja anime di Akihabara ini melengkapi fasilitasnya dengan layanan costumer berbahasa Inggris. Jadi, jangan khawatir kesulitan selama berbelanja!

7. Volks Hobby Paradise

Volks Hobby Paradise Juga Harus Dikunjungi via Instagram/ renpatsu

Volks Hobby Paradise merupakan surga untuk pecinta berbagai jenis mainan. Seperti namanya, ‘paradise’. Bangunan ini merupakan salah satu destinasi wisata belanja anime di Akihabara paling baik. Selain mainan, Volks Hobby Paradise juga menjual berbagai souvenir. Pokoknya lengkap!

Beberapa destinasi wisata belanja anime di Akihabara ini surga bagi Teman Traveler penggila tokoh-tokoh anime atau manga. Agar puas, lebih baik siapkan budget terpisah untuk berbelanja ya! Sudah siap menambah koleksi anime? Kalau begitu, berangkat!

Advertisement
Tags
Luar negeri Wisata wisata belanja anime di Akihabara wisata Tokyo
Share