Destinasi Wisata Babymoon Ala Artis Indonesia, Liburan ke Tempat Ramah Bumil

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Indonesia
Destinasi Babymoon Pilihan Artis Indonesia Destinasi Babymoon Pilihan Artis Indonesia

Beberapa artis Indonesia sekarang tengah mengadung buah hatinya. Walaupun baby bump sudah nampak besar, tidak mengurungkan niat para selebritis tersebut untuk berjalan-jalan. Berikut adalah destinasi wisata babymoon ala artis Indonesia. Di mana saja, ya?

Daun Seminyak Bali, Tasya Kamila

Tasya Kamila di Daun Seminyak Bali via Instagram @tasyakamila
Tasya Kamila di Daun Seminyak Bali via Instagram @tasyakamila

Tasya Kamila dan suaminya memilih Daun Seminyak Bali untuk staycation bareng si kecil di dalam perut. Salah satu destinasi wisata babymoon ala artis Indonesia tersebut merupakan sebuah hotel di Jalan Petitenget Nomor 8, Seminyak, Bali. Tasya dan sang suami memuaskan diri bersantai dan menikmati sunset dari rooftop hotel.

Hotel ini punya konsep perpaduan retro dan vintage, sehingga punya sudut-sudut yang cantik. Daun Seminyak Bali menyediakan kurang lebih 90 kamar mulai dari tipe superior sampai penthouse. Tempat ini pun menyediakan outdoor jacuzzi dengan pemandangan sunset Pulau Bali.

Coogee Beach, Kimmy Jayanti

Kimmy di Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti
Kimmy di Coogee Beach via Instagram @kimmyjayanti

Kimmy Jayanti memilih Australia sebagai destinasi wisata babymoon. Dia menjelajah Sydney dan Melbourne, seperti menikmati matahari terbenam di Coogee Beach. Kimmy pun bersantap siang di Ivy Penthouse Suite dan Bennelong Restaurant, sampai jalan-jalan jelajah street art di Hosier Lane.

Sepertinya cukup menyenangkan membawa serta si kecil dalam perut jelajah Australia. Bagaimana menurut Teman Traveler?

Dubai Desert, Sarwendah

Dubai Desert via Instagram @sarwendah29
Dubai Desert via Instagram @sarwendah29

Destinasi wisata babymoon ala artis Indonesia selanjutnya berasal dari Sarwendah. Dia memutuskan untuk berlibur ke Dubai. Sarwendah dan keluarganya mengunjungi beberapa tempat seperti Dubai Desert, Pantai La Mer, dan Al Fahidi. Istri Ruben Onsu pun melakukan maternity photoshoot di Dubai Desert, demi mengabadikan momen kehamilannya.

Teman Traveler yang sedang hamil pun bisa ikuti jejak Sarwendah menjelajah Dubai. Pergi ke tempat-tempat yang ramah bumil dan tidak terlalu membuat kelelahan.

Morrissey Hotel Residences, Tya Ariestya

Morrissey Hotel Residences via Instagram @tya_ariestya
Morrissey Hotel Residences via Instagram @tya_ariestya

Destinasi wisata babymoon ala Tya Ariestya cukup di sekitaran Jakarta. Dia dan sang suami bersantai di Morrissey Hotel Residences, sebuah hotel bintang 4. Tempat menginap ini memang dikemas ramah keluarga, dengan fasilitas layaknya apartment studio.

Kalau ingin menginap di sini, langsung saja melipir ke Jalan KH. Wahid Hasyim Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Di sini terdapat beragam tipe kamar mulai dari studio sampai executive.

Itulah setidaknya destinasi wisata babymoon ala artis Indonesia yang kini sedang hamil. Mau mengikuti jejak mereka? Apakah Teman Traveler punya rekomendasi tempat liburan ramah bumil lainnya?