Wisata Alam Romantis di Malang Raya dan Sekitar yang Cocok Untuk Foto Prewedding

Advertisement

Salah satu hal yang paling dinantikan saat prewedding adalah menentukan tempat. Tentunya mencari lokasi prewedding harus sesuai dengan konsep impian. Tak harus selalu di dalam studio, kamu juga bisa memanfaatkan wisata alam sebagai lokasi. Ini dia rekomendasi wisata alam romantis di Malang yang cocok untuk foto prewedding. Catat daftarnya, ya.

1. Coban Talun

Coban Talun via Instagram/@yoskareza

Menghadirkan konsep taman bunga, Coban Talun cocok direkomendasikan untuk tempat foto prewedding yang cantik dan romantis. Kamu dan pasangan bisa menggunakan konsep garden dengan memakai outfit berdominasi putih. Selain menikmati momen, bisa sekalian menikmati keindahan alam.

2. Bukit Teletubies

Bukit Teletubies via Instagram/@laila_0416

Bukit Teletubies ini bisa kamu temukan di sekitar Gunung Bromo. Dengan semilir angin serta ilalang yang bermekaran bisa membuat konsep fotomu terkesan simpel namun berkesan. Cukup pakai outfit yang simpel di tengah ilalang dijamin kalian makin nampak romantis.

3. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna via Instagram/@ridwan_mustof

Wisata alam lain yang bisa kamu coba adalah pantai. Salah satu pantai yang direkomendasikan adalah Pantai Tiga Warna. Selain tempatnya yang sepi, lautnya yang memiliki 3 warna akan melengkapi kecantikan foto prewedding. Spot foto di Pantai Tiga Warna yang bisa kamu coba adalah dermaga ataupun pinggir pantai.

4. Gunung Bromo

Gunung Bromo via Instagram/@lukaspiatekphotography

Gunung Bromo selalu menjadi tempat foto prewedding yang favorit. Berfoto di wisata Malang satu ini akan memberikan kesan yang unik dan menyatu dengan alam. Konsep foto akan semakin cantik kalau sang perempuan memakai gaun berwarna putih, sedangkan sang laki-laki mengenakan kemeja putih.

5. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari via Instagram/@pucunkstudio

Kalau Teman Traveler ingin berfoto dengan nuansa hijau, bisa datang ke Kebun Teh Wonosari. Outfit yang dipilih bisa menggunakan jaket kembaran bersama pasangan. Tampil casual dengan nuansa alam, bisa membuat hasil foto jadi terlihat lebih segar.

Itu tadi sedeteran wisata alam romantis di Malang yang bisa jadi lokasi foto prewedding Teman Traveler. Mana nih yang paling indah menurutmu?

Advertisement
Tags
foto prewedding Malang Prewedding Romantis Tempat Romantis wisata romantis
Share