Wendit Water Park Malang, Main Air Sembari Sapa Kawanan Kera

Malang terkenal dengan pantai dan pegunungannya yang indah. Selain itu, Kota Bunga ini juga memiliki pemandian alami dengan sederet manfaat positif untuk tubuh. Teman Traveler bisa menemukan hal tersebut di Wendit Water Park, tempat yang juga jadi salah satu destinasi andalan Kota Bunga.

Pemandian Berkhasiat

Wisatawan di Pemandian Wendit (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Wendit Water Park tak hanya menawarkan sumber air sejuk dan beragam wahana permainan, namun juga pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Dijamin Teman Traveler akan betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini.

Suasana di kawasan Wendit (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Seperti disebutkan sebelumnya, pemandian di Wendit juga sanggup memberikan manfaat positif untuk tubuh. Masyarakat sekitar meyakini bahwa berendam di Wendit akan memberikan khasiat tertentu. 

Sediakan Wahana Seru dan Lengkap

Serunya disiram air dari ember raksasa (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Fasilitas yang disediakan Wendit Water Park juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang anak-anak, dewasa, hingga kolam arus. Teman Traveler juga bisa merasakan sensasi seru bermain di papan seluncur atau merasakan guyuran air dari ember raksasa di tengah kolam.

Keliling kolam gunakan pelampung (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Wendit Water Park juga sediakan aneha wahana penunjang yang tak kalah seru. Begitu puas bermain air di satu lokasi, Teman Traveler bisa melanjutkan keseruan dengan keliling kolam menggunakan pelampung, maupun menjelajah danau sembari menumpang sepeda air atau perahu sewaan. Taman rekreasi keluarga ini juga sediakan kolam pemancingan, arena flying fox, penyewaan ATV, dan banyak keseruan lainnya.

Tiket Masuk Murah Meriah

Berkeliling menggunakan perahu (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Suasana di sekitar Wendit cukup rindang lantaran banyak pepohonan di sekitarnya. Teman Traveler dijamin semakin betah bersantai. Asyiknya lagi, untuk nikmati suasana ini kalian cukup rogoh kocek Rp15.000 untuk tiket dewasa dan Rp10.000 untuk tiket anak-anak. Lapar? Tak perlu khawatir. Ada banyak penjual makanan di sekitar area wisata.

Berjumpa Kawanan Kera

Wisatawan memotret kera di Wendit (c) Bayu Eka Novanta/Travelingyuk

Wendit juga menawarkan keunikan lain. Di sini Teman Traveler bisa bertemu kawanan kera yang jadi penghuni kawasan ini. Satwa tersebut takkan melukai pengunjung, namun kalian wajib untuk tetap berhati-hati. Pasalnya para kera kerap berlaku usil dengan mengambil barang milik wisatawan.

Meski demikian, tak jarang pula pengunjung tertarik berinteraksi dengan kera-kera Wendit. Selain cukup sulit ditemui, deretan satwa tersebut juga kerap bertingkah lucu.

Wendit Water Park bisa Teman Traveler kunjungi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Destinasi wisata keluarga ini buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 setiap hari. Jika berangkat dari pusat kota, kalian bakal menempuh perjalanan kurang lebih delapan kilometer. Wisata Malang ini akan terlihat di sisi kanan jalan utama, arah Bandara Abdurrahman Saleh.

Tags
Indonesia kontributor Malang Travelingyuk wisata malang
Share