Wedding Antimainstream Cocok Untuk Para Traveler, Bisa Dicontek

Pernikahan menjadi salah satu acara terpenting dalam hidup. Inginnya bisa menjadi kenangan manis seumur hidup. Bosan dengan konsep-konsep yang ada selama ini? Tenang saja, di bawah ini ada beberapa wedding antimainstream yang cocok dicontek bagi para traveler. Nggak cuma mahar spesial ala traveling seperti tas gunung, resepsinya juga super berkesan. Apa saja ya?

1. Mendaki ke Gunung Tertinggi

Menikah di Mount Everest
Menikah di Mount Everest via DailyMail

Heidi dan Tom memutuskan mengikat janji di atas dunia. Keduanya mendaki sembilan hari hingga sampai di puncak Everest. Bukan tanpa halangan, Heidi sempat mengalami gejala penyakit ketinggian atau disebut dengan sickness symptoms. Setelah mandi air hangat dan menyantap sup bawang putih keduanya melanjutkan perjalanan dan akhirnya tiba di ketinggian yang mereka inginkan untuk mengucap janji sehidup semati.

Menikah di Gunung Everest
Menikah di Gunung Everest via DailyMail

2. Mengucap Janji di Bawah Laut

Menikah di bawah laut
Menikah di bawah laut via Facebook/The Florida Keys & Key West

Wedding ainstimaistream lainnya adalah di bawah air laut. Bagi yang punya hobi menyelam atau snorkeling bisa mencontek resepsi ala Sandra Hyde dan Tom. Mantan instruktur selam dan sersan tentara ini membuang ide tentang menikah di gereja dan mengganti dengan mengucap janji sambil menyelam di Molasses Reef off Key Largo. Foto-foto keren yang diunggah di Facebook The Florida Keys langsung mendapat banyak perhatian. Berani mencoba?

Menikah sambil menyelam
Menikah sambil menyelam via Facebook/The Florida Keys & Key West

3. Resmi di Dalam Kapal Selam

Mengikat janji di kapal selam
Mengikat janji di kapal selam via DailyMail

Dilansir dari DailyMail, kapal selam ternyata tak hanya digunakan untuk berperang. Dengan slogan, “Seberapa dalam cintamu?”, sebuah kapal selam mewah di Barbados, Roseanne Myers siap mencipatkan pesta yang akan terkenang indah seumur hidupmu. Tak hanya berdua, mereka juga menyiapkan tempat untuk 48 tamu. Pengantin juga bisa ambil bagian dalam menjalankan kapal selam sebagai bentuk hadiah dari Atlantis Submarine untuk hari bahagia mereka. Seru banget, kan?

Menikah di kapal selam
Menikah di kapal selam via Dailymail

4. Resepsi di Dalam Pesawat

Dilamar di pesawat
Dilamar di pesawat via Dailymail

Memiliki pasangan yang romantis adalah impian banyak wanita. Beruntung, Nathaly berpasangan dengan Jurgen yang memiliki sisi kejutan manis di dalam dirinya. Saat dalam perjalanan menuju Yunani, Nathaly mengira akan berlibur seperti biasa dengan sang kekasih. Siapa yang sangka bahwa Jurgen telah menyiapkan lamaran, termasuk kerja sama dengan kru pesawat. Tak sampai di situ, Jurgen ternyata telah menyiapkan gaun pengantin beserta saksi. Yap, mereka mengucap janji hidup bersama di atas ketinggan 35.000 kaki. Yunani jelas menjadi destinasi berbulan madu untuk pasangan berbahagia ini.

Menikah di pesawat
Menikah di pesawat via Dailymail

Nah ternyata ada banyak konsep wedding antimainstream yang bisa dicontek para traveler. Bagaimana, kamu tertarik mencoba yang mana nih?

Tags
Luar negeri tips dan inspirasi wedding antimainstream
Share