4 Rekomendasi Water Park Seru di Jawa Timur

Advertisement

Jawa Timur memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Mulai dari wisata bahari, air terjun, hingga taman wisata yang bertema. Tak heran jika beberapa kota di Jawa Timur menjadi salah satu destinasi wisata utama bagi masyarakat Pulau Jawa. Tak hanya itu, kamu juga dapat menemukan banyak water park seru di Jawa Timur.

Ciputra Water Park, Surabaya

Salah satu wahana yang ada di Ciputra Water Park via hargatiketmasuk.info

Ciputra Water Park merupakan wahan bermain air yang cukup besar di Surabaya. Luasnya mencapai 5 hektare dengan berbagai macam fasilitas. Lahan tersebut dibagi-bagi dalam setiap tema yang berbeda. Salah satunya adalah Syracause Beach berbentuk pantai buatan lengkap dengan ombaknya.

Kediri Water Park, Kediri

Water slides di Kediri Water Park via jejakpiknik.com

Kediri Water Park juga menjadi salah satu wahana air dengan luas area yang cukup besar di Jawa Timur. Dilengkapi dengan water slides sepanjang 2016 meter dengan ketinggian yang mencapai 369 meter di atas permukaan laut, membuat tempat ini menjadi lokasi yang seru untuk bermain air. Tempat ini juga memiliki fasilitas family adventure yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Hawai Water Park, Malang

Pengunjung sedang menikmati wahan di hawai Water park via hargatiketmasuk.info

Di sini kamu dapat menikmati berbagai macam wahana permainan air. Terdapat berbagai wahana permainan air di sini seperti Mavi Island, Rainbow Fall, Hula-hula Slide, Waimena Stream River, serta Tsunami Pool. Di Tsunami Pool biasanya para pengunjung berkumpul untuk menantang hempasan air. Tak perlu khawatir, beberapa lifeguard Hawai Waterpark siap siaga jika terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Saygon Water Park, Pasuruan

Wahana air di Pasuruan via travpackerindonesia.com

Kota Pasuruan yang berasal tak jauh dari Malang juga memiliki wahana air yang dapat dicoba. Pada Desa Puncang Sari, Purwosari, Pasuruan, kamu dapat menemukan sebuah wahana air bernama Saygon Water Park. Terdapat enam wahan yang dapat dinikmati seperti kolam arus, kolam ombak, water slides, olympic pool, pesawat boeing 737, serta bioskop 6D.

Jawa Timur memang bisa menjadi magnet wisata yang kuat. Berbagai macam destinasi wisata dapat ditemukan dengan mudah, begitupun dengan aksesnya. Empat wahana air di atas, dapat kamu coba saat berkunjung ke Jawa Timur. Dari empat di atas, ada yang sudah pernah kamu coba?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Wahana Air Wisata
Share