Warung Pak Bos, Solusi Nongkrong Ramah Kantong di Nusa Dua

Bingung cari tempat nongkrong di Nusa Dua, Bali? Teman Traveler bisa coba mampir ke Warung Pak Bos. Tempat ini hadirkan suasana nongkrong nyaman dengan harga murah. Lokasinya ada di Jalan Bypass Ngurah Rai no 2, Benoa, Bali. Bisa kalian capai dalam waktu 20 menit dari I Gusti Ngurah Rai.

Hadirkan Aneka Keseruan

Warung Pak Bos (c) Helga Christina/Travelingyuk

Warung Pak Bos buka tiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 00.00. Sangat pas dijadikan sebagai tempat nongkrong hingga tengah malam. Asyiknya lagi, warung ini menyediakan beragam permainan yang bisa Teman Traveler pinjam, seperti Uno, monopoli, dan masih banyak lagi.

Suasana di dalam warung (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempat makan Bali satu ini menyediakan beragam menu menarik, mulai dari sajian ala Indonesia hingga barat. Teman Traveler bisa memesan nasi goreng, burger, sandwich, pizza, maupun chicken schnitzel. Rata-rata dibanderol sekitar Rp33.000.

Teman Traveler juga bisa mencicipi hidangan lain seperti sushi roll, money bag, hakau, gyoza, dan lainnya. Rata-rata ditawarkan dengan harga Rp15.000. Bagi yang ingin mencoba menu dessert, kalian bisa memesan aneka pancake dengan harga Rp23.000-an.

Menu siomay dan nasi goreng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kala berkunjung ke sini saya memilih memesan ayam goreng dan siomay ayam, masing-masing ditawarkan seharga Rp13.000 dan Rp15.000. Sangat murah bukan? Teman Traveler yang ingin nongkrong di sini tak perlu khawatir karena harganya takkan menguras kantong.

Oh ya, meski sudah ada tulisan harga di menu, Teman Traveler masih bisa menawar lho. Pasalnya banderol yang tercantum diperuntukkan bagi turis asing. Jika jeli, kalian bisa mendapatkan harga hingga 60 persen lebih murah.

Dekat Kawasan Tanjung Benoa

Wisatawan di sekitar Tanjung Benoa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lokasi Warung Pak Bos cukup strategis, berada dekat pusat wisata di Kuta Selatan. Usai nongkrong di sini, Teman Traveler bisa mampir ke beberapa tempat menarik untuk habiskan sisa liburan.

Terpisah jarak sekitar lima menit perjalanan, Teman Traveler bisa menikmati aneka kegiatan seru di Tanjung Benoa. Kalian berkesempatan menjajal asyiknya beragam permainan bahari seperti parasailing, snorkeling, flying donut, dan masih banyak lagi.

Mengunjungi Kawasan ITDC

Pertunjukan tarian kontemporer (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hanya sekitar dua menit dari Warung Pak Bos, Teman Traveler bisa mengunjungi pusat hiburan ITDC. Di sini kalian akan mendapati pusat perbelanjaan, pantai, dan Devdan Theatre.

Di tempat yang disebut terakhir, Teman Traveler bakal disuguhkan pertunjukan tarian kontemporer Indonesia. Dikemas begitu bagus, hingga layak disebut sebagai penampilan kelas dunia. Pertunjukan ini bisa dinikmati tiap sore. Harga tiket masuknya bervariasi, tergantung posisi tempat duduk.

Itulah ulasan singkat mengenai Warung Pak Bos, tempat nongkrong murah nan asyik di kawasan Nusa Dua. Tak hanya ramah kantong, lokasinya juga sangat strategis lantaran berada dekat tempat wisata. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir ke sini?

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share