Hanya di Bandung, Bisa Makan Sekaligus Nonton Ala Layar Tancap

Advertisement

Nonton film adalah agenda paling tepat untuk beberapa orang yang enggan liburan jauh-jauh. Sayangnya, masuk ke bioskop memiliki beberapa syarat termasuk dilarang membawa makanan dari luar. Padahal, menonton paling asik ditemani dengan camilan kesukaan. Tidak perlu khawatir, kamu yang hobi makan sekaligus nonton bisa berkunjung ke Bandung. Yap, di kota ini ada warung yang menawarkan pemutaran film terpopuler di Indonesia. Wah, dimana sih tempatnya?

1. Warung Makan dengan Konsep Unik di Kota Kembang

Warung Makan Misbar Bandung
Warung Makan Misbar Bandung [image source]
Sudah bukan rahasia lagi jika Bandung memiliki restoran dengan konsep unik dan menarik. Salah satunya adalah Warung Misbar yang terletak di Jl RE. Martadinata (Riau) No. 28A. Nah, di tempat ini kamu tidak hanya makan tapi juga bisa menikmati tayangan film jaman dahulu yang hits banget di era tahun 1970 hingga 1990-an seperti Warkop DKI, Bing Slamet hingga Rhoma Irama. Wah, kamu yang rindu dengan film lawas, boleh nih mampir ke Warung Misbar.

Makan Sambil Nonton
Makan Sambil Nonton [image source]

2. Desain Ruangan Kece Bak Bioskop Jadoel

Prasmanan di Warung Misbar
Prasmanan di Warung Misbar [image source]
Bukan hanya menyediakan beragam film jadul, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai poster film bioskop yang diplesetkan. Belum lagi dengan layar tancep yang kece serta ornamen-ornamen lucu lain yang membuat siapapun ingin bernostalgia. Selain desain ruangan, gerbang masuk ke warung ini juga tidak kalah menarik karena menyerupai loket masuk bioskop jaman dulu. Wah, kapan nih mampir ke warung ini?

Menu di Warung Misbar
Menu di Warung Misbar [image source]

3. Kuliner Enak di Warung Misbar

Ayam Goreng Laos
Ayam Goreng Laos [image source]
Berbeda dengan kedai lainnya, Warung Misbar memberikan kebebasan pengunjungnya untuk memilih serta mengambil sendiri makanan yang diinginkan. Menunya pun beragam mulai dari ayam goreng, ikan goreng, perkedel, sayur asem, semur jengkol dan aneka masakan tradisional lainnya. Sementara nasi yang tersedia juga lengkap dari nasi putih, liwet hingga daun jeruk. Uniknya lagi, kamu bisa mencicipi dulu makanan di sini. Untuk minuman juga beragam mulai dari teh, jus, bandrek hingga kopi. Nah, mau minum gratis, kamu bisa memesan teh hangat.

Es Podeng Warung Misbar
Es Podeng Warung Misbar [image source]

4. Jalan-Jalan ke Gedung Sate

Gedung Sate, Bandung
Gedung Sate, Bandung [image source]
Jalan-jalan di pusat kota Bandung memang seru. Tidak perlu bawa kendaraan, kamu bisa mengunjungi beberapa objek wisata dekat Warung Misbar hanya dengan jalan kaki. Sebut saja Gedung Sate yang selama ini menjadi ciri khas dari kota kembang. Ya, destinasi yang biasa digunakan sebagai latar OOTD ini berada di Jalan Diponegoro No.22 atau sekitar 6 menit perjalanan dari warung bioskop. Dari sini, kamu pun juga bisa mengunjungi Taman Pustaka Bunga.

Jalan-Jalan di Gedung Sate
Jalan-Jalan di Gedung Sate [image source]

5. Bermalam di Cottonwood Bed n Breakfast

Kamar Cottonwood Hotel, Bandung
Kamar Cottonwood Hotel, Bandung [image source]
Liburan ke Bandung, sekalian aja bermalam di hotel kece. Tidak perlu mahal-mahal, yang penting nyaman dan juga instagram-able. Salah satu akomodasi yang bisa kamu coba adalah Cottonwood Bed n Breakfast yang berada di Jl. Mustang B2/1A. Tempat bermalam yang mengusung bangunan bergaya Amerika klasik satu ini tidak hanya nyaman tapi serasa berada di rumah sendiri. Wah, cocok nih untuk kamu yang hobi OOTD-an

Cottonwood Hotel, Bandung
Cottonwood Hotel, Bandung [image source]
Nama : Warung Misbar
Alamat: Jl. Riau No. 28 A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
Telepon: 0812-2481-8300, 022-61312828
Jam buka: 09.00–22.00

Nah, sudah ada rencana untuk nonton film sekaligus nongkrong di Warung Misbar bukan? Wah, ajak keluarga dan sahabatmu juga ya!

Advertisement
Tags
kuliner bandung Warung Misbar
Share