Warteg Jie di Malang, Saat Warung Tegal Naik Kelas Jadi Lokasi Buruan Milenial

Ada yang baru nih di Malang. Sebuah tempat hangout yang menyuguhkan menu-menu khas rumahan dengan harga murah meriah. Namanya adalah Warteg Jie. Namanya memang warteg, namun saat datang kamu akan terheran-heran dengan desainnya yang tak menyerupai warung tegal pada umumnya.

Buat kamu yang mencari tempat nongkrong atau berbuka buat nanti sore, yuk ikuti ulasan berikut ini. Jangan lupa catat alamatnya, ya.

Desain Interior Menyerupai Kafe

Warteg Jie, via Twitter/dukeofmalang
Warteg Jie, via Twitter/dukeofmalang

Warteg selama ini identik dengan lokasi yang sempit dan tempat duduk ala kadarnya. Namun tidak dengan Warteg Jie di Malang ini. Lokasinya nyaman dan fasilitasnya menyerupai kafe. Bahkan desain interior di dalamnya menyerupai kafe-kafe yang biasanya buat betah nongkrog lama-lama. Fasilitas yang ditawarkan misalnya saja ada free WiFi, ada AC, bisa free refill es teh juga. Gimana, kurang menggiurkan apa?

Menu-menu Khas Warteg

Menu khas warteg, via Twitter/dukeofmalang
Menu khas warteg, via Twitter/dukeofmalang

Terkait menu yang ditawarkan, tempat makan di Malang ini menyuguhkan jenis-jenis olahan khas Warteg. Misalnya saja ada teri kacang, kerang pedas, paru pedas, aneka gorengan, tumis tahu kecap, tumis kacang panjang dan lain sebagainya. Pilihannya sangat beragam, bisa-bisa kamu akan kebingungan mau mencoba yang mana.

Harga Murah Meriah

Lokasi yang nyaman, via Twitter/dukeofmalang
Lokasi yang nyaman, via Twitter/dukeofmalang

Menunya beragam dan harganya sangat terjangkau. Mulai dari Rp1.000 sampai dengan Rp5.000. Satu porsi nasi sepiring penuh ditambah dengan sayur tauge, tahu saus kecap, dan bakwan jagung hanya Rp8.000 saja. Dengan harga yang terjangkau ini, kamu sudah bisa merasakan porsi yang besar dengan rasa tak mengecewakan. Langganan baru para mahasiswa nih.

Alternatif Tempat Hangout dan Berbuka

Lokasi jujukan bat buber, via twitter/dukeofmalang
Lokasi jujukan bat buber, via twitter/dukeofmalang

Karena sedang bulan Ramadan, Warteg Jie ini bisa jasi lokasi untuk berbuka puasa ya. Alamatnya berada di Jl. Cengkeh No.95, RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Bisa menghubungi nomor 0822-3227-1154 untuk info lebih lanjut.

Selama puasa, tempat ini buka mulai dari pukul 02:00 hingga 05:30 dan 15:00 sampai dengan 22:00 WIB. Saat hari biasa, buka mulai dari pukul 07:00 sampai dengan 22:00 WIB.

Lokasinya tidak jauh dari beberapa kampus di Malang, jadi ini bisa jadi jujukan mahasiswa nih. Harga terjangkau, fasilitas oke dan rasanya enak, kapan mampir buat mencoba?

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner malang tempat kuliner di malang warteg jie
Share